Home » Bekasi » Sadis! Begal Bacokin Korbannya di Bekasi, Terekam CCTV

Sadis! Begal Bacokin Korbannya di Bekasi, Terekam CCTV

BEKASI – Aksi begal sadis terjadi di Bekasi. Sebuah CCTV merekam aksi tersebut. Dan videonya, menyebar cepat di media sosial.

Dalam rekaman CCTV itu, tampak pelaku yang berjumlah tiga orang, menggunakan satu sepeda motor, memepet seorang pengendara sepeda motor di tengah jalan. Satu diantara mereka membacokan clutir kepada korban. Sementara seorang lagi mengambil motor korban. Parahnya, meski korban sudah tak berdaya dan terjatuh, pelaku masih terus membacokinya.

Adalah akun Instagram @kularahanbintarajaya salah satu yang memposting video tersebut. DAlam video itu disebutkan, peristiwa terjadi pada Kamis (13/2/2020) pukul 02.00 WIB di Gang Nangka, Bintara Jaya, Bekasi. Pelaku begal tersebut, berhasil mengambil sepeda motor, HP dan dompet korban.

Terpisah, Kapolres Bekasi Kota, Kombes Wijanarko membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, pihaknya sudah langsung bergerak, menindaklanjuti kasus tersebut.

“Tim sudah turun ke TKP, melakukan olah TKP, mengumpulkan bukti dan saksi. Saat ini kami masih memburu para pelakunya,” ujarnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.