Home » Cirebon » Ini Jawaban Bupati Cirebon Soal Molornya Mutasi Rotasi

Ini Jawaban Bupati Cirebon Soal Molornya Mutasi Rotasi

CIREBON – Bupati Cirebon, Imron Rosyadi membantah kalau mutasi dan rotasi masih disetir mantan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra. Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Abraham Mohamad mengkritisi kebijakan Imron soal mutasi yang terus molor karena diduga masih disetir Sunjaya.

“Memang rencana mutasi di awal Februari 2020 gagal digelar. Sebab, rekomendasi KASN belum turun. Dan yang dilakukan pihaknya ini karena merupakan kehati-hatian,” ujarnya, Jumat (14/2/2020)

Jadi, kata dia, hal itu bukan bikin bingung, melainkan lebih berhati-hati. “Meskipun hasil open bidding sudah ada. Tapi pelaksanaan mutasi pun akan digabung dengan esselon III dan IV setelah izin dari KASN turun,” ucapnya.

Jika digelar secara terpisah, lanjut dia, nantinya justru akan ada pertanyaan. Sebab, banyak isu di luaran bahwa mutasi masih dikendalikan mantan Bupati Cirebon Sunjaya.

Akhirnya, untuk menghindari opini publik itu, dirinya memilih pelaksanaan mutasi akan digabung. “Apalagi komisi 1 sudah menyikapi. Artinya, saya memilih untuk semakin hati-hati,” kata Imron. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.