Home » Cirebon » “Tarung” Lawan Jambret, Guru Honorer di Cirebon Dilarikan ke Rumah Sakit

“Tarung” Lawan Jambret, Guru Honorer di Cirebon Dilarikan ke Rumah Sakit

CIREBON – Aksi jambret terjadi di Jalan Raya Cirebon-Indramayu, depan KUD Harum Sari, Desa Surakarta Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon. Yang jadi korban, adalah seorang guru honorer wanita, warga Desa Suranenggala lor Blok III RT 10/05 Kec. Suranenggala Kab. Cirebon. Akibat kejadian tersebut, korban terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Adalah Srie Datiri (34), guru honorer yang menjadi korban jambret tersebut. Dia terluka kerena terjatuh dari sepeda motornya, saat berusaha mempertahankan tasnya, yang hendak dirampas oleh jambret. Saat itu, dia sedang melintas di TKP dengan menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba, dari belakang datang jambret menggunakan sepeda motor Vixion berboncengan (2 orang). Pelaku kemudian memepet korban. Satu dari pelaku kemudian menarik tas milik korban, hingga sempat terjadi tarik menarik.

Karena tak berhasil menarik tas korban, pelaku kemudian menendang sepeda motor yang digunakan korban, hingga terjatuh. “Tasnya berhasil terselamatkan oleh korban. Namun korban terjatuh dari sepeda motor karena ditendang oleh pelaku,” ujar Kapolresta Cirebon, Kombes M Syahduddin melalui Kasat Reskrim Akp Deni Sunjaya, Minggu (16/2/2020).

Peristiwa, kata dia, terjadi pada Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. “Kita sudah melakukan olah TKP. Pelaku sedang dalam pengejaran,” katanya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.