Home » Cirebon » SP Band bikin “Konslet” Siswa-Siswi MAN 4 Cirebon

SP Band bikin “Konslet” Siswa-Siswi MAN 4 Cirebon

CIREBON – Ada pemandangan tak biasa di MAN 4 Cirebon, Sabtu (22/2/2020) siang. Lapangan upacara sekolah tersebut mendadak jadi tempat ber-hetbang ria. Para siswa dan siswanya tumplek ke tengah lapangan itu, berjoget ria, “konslet”.

Adalah SP Band, yang bikin mereka “konslet”. Band yang merupakan bintang tamu di acara pentas seni yang digelar sekolah tersebut, mampu memacu adrenalin para siswa dan siswinya, yang semula tampak kalem.

Lewat lagu “Mundur Alon-alon dan Cendol Dawet”, ke-kaleman para siswa dan siswi MAN 4 Cirebon buyar, hingga mereka tumplek ke tengah lapangan dan berjoget ria, sambil ikut bernyanyi bersama group yang beranggotakan Allan (vokal), Jito (Guitar), Ucok (Bass), Aif (Drum), Ismail (Guitar Rhytm) dan Jay Q (Keyboard) itu.

PARA SISWA MAN 4 MERANGSEK KE TENGAH LAPNGAN DAN BERGOYANG GEMBIRA BERSAMA SP BAND

“Saya sempat kaget. Saya kira mereka tak akan seperti ini, begitu antusias dengan lagu yang kami bawakan. Alhamdulillah, even MAN 4 Cirebon tahun ini benar-benar sukses dan meriah,” ucap Vokalis SP Band Allan.

Penampilan SP Band ternyata memberikan warna baru di event pentas seni dan bazar yang digelar oleh MAN 4 Cirebon. Tak hanya para siswa dan siswi, para pengajar di sekolah tersebut pun mengaku puas.

“Pengennya sih terus (tampil). Asik sih lagu-lagunya. Suara vokalisnya merdu, musiknya juga harmonis dan perfomnya komunikatif banget. Sangat menghibur dan menginspirasi,” ucap salah seorang siswi MAN 4 Cirebon, yang namanya enggan dipublish. Pada kesempatan itu, SP Band membawakan 5 lagu pilihan dengan genre yang sangat variatif. (red)

 

SP BAND DAN CREW BERFOTO BARENG DENGAN GURU MAN 4 CIREBON
EUFORIA SISWA SISWI MAN 4 SAAT GUEST STAR SP BAND TAMPIL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*