Home » Bandung » Wakil Wali Kota Bandung Positif Corona, “Sempat Mengikuti Seminar di Karawang”

Wakil Wali Kota Bandung Positif Corona, “Sempat Mengikuti Seminar di Karawang”

BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, dinyatakan positif corona (covid-19). Beberapa hari dia menjalani isolasi, menunggu hasil lab, setelah dirinya merasakan demam, seusai mengikuti acara seminar di Karawang.

Lewat sebuah video, Senin (23/3/2020), Yana mengabarkan kalau dirinya positif corona. Dalam video itu, dia juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakannya supaya cepat sehat kembali.

“Saya Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung, setelah mengalami demam dan melakukan tes corona (covid-19), beberapa hari lalu, dan hari ini hasilnya telaj keluar dan saya dinyatakan positif corona,” ujarnya dalam video tersebut.

Sebelumnya, hampir dua pekan, orang nomor dua di Pemkot Bandung itu tidak memiliki agenda di Pemkot Bandung.

Tampak Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat menghadiri acara HIPMI di Karawang, pada 9 Maret 2020 lalu.

Padahal biasanya orang nomor dua di Kota Bandung ini selalu padat agenda. Baik pertemuan dengan masyarakat maupun menerima tamu.

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, bahwa wakilnya tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bandung.

Oded mengaku hanya tahu Yana dirawat di sebuah rumah sakit tapi tidak mengetahui penyakit yang dideritanya sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Oded berharap Yana segera pulih dan melakukan tugas sebagai wakil wali kota. Yana terakhir kegiatan bersama wartawan saat simulasi di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) 13 Maret. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.