Home » DARURAT CORONA » Breaking News! Bupati Karawang (juga) Positif Corona

Breaking News! Bupati Karawang (juga) Positif Corona

KARAWANG – Setelah menjalani masa isolasi dan melakukan tes secara mandiri, Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif terkena virus corona (covid-19), Selasa (24/3/2020).

Lewat sebuah video yang diunggah di Instagramnya, orang nomor satu di Pemkab Karawang itu menuturkan kalau dirinya bersama empat orang lainnya, yang di dalamnya termasuk kepala dinas serta ajudannya, dinyatakan positif terkena virus corona.

“Assalammualaikum, saya Teh Celli, Bupati Karawang, baru saja mendapatkan hasil pemeriksaan yang dilakukan 14 orang secara mandiri, dan hasilnya, saya bersama empat orang lainnya dinyatakan positif dan harus menjalani isolasi,” ujarnya, dalam video tersebut.

Dalam unggahan video itu juga, sosok yang akrab disapa Teh Celli itu juga meminta kepada masyarakat untuk mengurangi bertemu dengan orang banyak. “Saya sendiri yang tidak mempunyai gejala, tiba-tiba bisa terkena,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu juga, dia meminta doanya kepada semua masyarakat di Karawang supaya bisa segera sembuh dan sehat kembali.

“Hasil ini sudah saya sampaikan kepada Pak Gubernur. Semoga wabah ini bisa segera berakhir,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.