Home » DARURAT CORONA » Selain Bupati Karawang, Ajudan dan 3 Kepala Dinasnya (Juga) Positif Corona

Selain Bupati Karawang, Ajudan dan 3 Kepala Dinasnya (Juga) Positif Corona

KARAWANG – Tak hanya Bupati Karawang, Hj Cellica Nurrachadiana, tiga kepala dinas dan satu ajudan juga dinyatakan positif corona (Covid-19). Satu diantara tiga kepala dinas itu adalah Asep Aang Rahmatullah, yang merupakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang.

Kabar itu disampaikan Asep Aang lewat sebuah rekaman video. Dalam video tersebut, dia tampak berada dalam satu mobil bersama Bupati Karawang, Hj. Cellica Nurrachadiana serta ajudan bupati yang juga positif corona.

Kepala BKPSDM Karawang, Asep Aang Rahmatullah

Asep Aang tampak berada di belakang kemudi, sementara Teh Celli (panggilan akrab Bupati Karawang) berada di sebelahnya, dan sang ajudan berada di jok belakang.

“Assalammualikum, saya Asep Aang, bersama Bupati Karawang, Teh Celli dan ajudannya Neng Herlin. Hari ini kami akan melakukan perjalanan ke Rumah Sakit Paru Karawang, setelah dinyatakan hasil lab positif. Kita dinyatakan positif bersama dua pejabat Pemkab Karawang lainnya,” ujarnya dalam video tersebut.

Dikatakan dia, dirinya menyampaikan hal tersebut karena merupakan sesuatu yang harus diketahui oleh publik. “Ini bukan merupakan sebuah aib. Kami mohon doanya,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.