Home » Karawang » Gebang Karawang » Teh Celli Sempat Posting Foto Bareng Istri Bos Partai Demokrat

Teh Celli Sempat Posting Foto Bareng Istri Bos Partai Demokrat

KARAWANG – Ada fakta baru terkait Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadiana yang positif kena virus covid-19. Bupati cantik kelahiran tahun 1980 itu sempat berfoto bareng Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat kongres V Partai Demokrat di JCC Convention Center.

Fakta itu terlihat dari foto unggahan sosok yang akrab disapa Teh Celli di akun Instagram-nya @cellicanurrachadiana.

Dalam foto yang diunggah 16 Maret 2020 itu, Annisa Pohan dan Cellica Nurrachadian berdiri bersebelahan dan mengepalkan tangan.

Keduanya mengalungkan tanda pengenal kegiatan Kongres V Partai Demokrat. Dangan postingan itu juga ditulisakan lokasi kegiatan di JCC Convention Center.

Sebagai orang yang melakukan kontak dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadian yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona, apakah Annisa Pohan sudah melakukan tes kesehatan terkait Covid-19 itu?

Keterangan dari Ketua DPD Partai Demokrat yang juga Anggota DPRD Jawa Barat, Irfan Suryanagara, menyebutkan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY telah memerintahkan semua kader Partai Demokrat yang menghadiri acara Kongres Partai Demokrat untuk melakukan tes virus corona.

Kata Irfan, sejak beberapa hari lalu, pihaknya pun telah mendapat instruksi langsung dari DPP Partai Demokrat sebagai tindak lanjut dari Ketua Umum Demokrat (Agus Harimurti Yudhoyono) yang diteruskan kepada seluruh kader.

“Kembali, kami meminta para kader untuk memeriksakan diri kesehatannya sesuai dengan arahan Ketum, terutama para kader yang sempat kontak langsung, maupun yang kebetulan berdekatan dengan Bu Celica, baik dalam kegiatan Kongres V Partai Demokrat, maupun yang ikut sebagai peserta dalam Musda Hipmi Jabar, karena di Musda Hipmi itu diduga awalnya paparan. Mudah-mudah, seluruh masyarakat, khususnya para kader dalam kondisi sehat,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*