Home » Headline » 2 Jambret ini KO oleh Seorang Remaja Putri, Keduanya Tersungkur

2 Jambret ini KO oleh Seorang Remaja Putri, Keduanya Tersungkur

SUBANG – Siapa sangka seorang remaja putri berusia 15 tahun bisa melakukan perlawanan terhadap bandit yang merampas barang berharganya. Bahkan, si bandit sampai tersungkur, hingga tertangkap, kemudian diamankan Polisi.

Peristiwa ini terjadi di jalur utama Pantura Subang, Minggu (5/4/2020). Remaja putri berusia 15 tahun yang bernama Sri Yunengsih, warga Ciasem, Subang ini, awalnya tengah mengendarai sepeda motor, dari Ciasem hendak pulang ke rumahnya.

Dia menyimpan dompet dan HP-nya di bagian depan motor. Ketika melintas di jalanan daerah Ciasem, tiba-tiba dua jambret yang berboncengan menggunakan sepeda motor, mengambil HP-nya.

Tak terima HP-nya diambil, Sri kemudian mengejar (masih menggunakan sepeda motor) pelaku. Aksi kejar-kejaran antara korban dan dua pelaku jambret pun terjadi. Hingga sampai di jalur utama Pantura Subang, tepatnya di daerah Srengseng, sepeda motor yang ditunggangi dua jambret itu hilang kendali, hingga jatuh, dan kedua jambret itupun tersungkur.

Namun bertepatan dengan itu, Sri juga mengalami kecelakaan, dia menabrak sepeda motor lain, hingga dirinya menderita luka di wajah, tangan serta kakinya, dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara dua jambret itu, langsung dihakimi massa yang ada di TKP.

Beruntung, Polisi segera datang ke TKP dan mengamankan dua pelaku. “Anak saya bawa motor, bawa handphone disimpan di depan motor, terus di ambil. Anak saya ngejar dari Ciasem sampai Srengseng. Kemudian anak saya nabrak pemotor lain dan jatuh,” ujar Suhermanto, ayah korban.

Dua pelaku diketahui bernama Misza (32) dan Fauzi (35) warga Blanakan, Subang. Saat ini keduanya sudah diamankan di Mapolsek Patok Beusi, Subang. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.