Home » Cirebon » Ini Bentuk Empati Jajaran Batalyon C Satbrimob Jabar Terhadap Warga Terdampak Corona

Ini Bentuk Empati Jajaran Batalyon C Satbrimob Jabar Terhadap Warga Terdampak Corona

CIREBON – Ini bentuk kepedulian Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar terhadap kondisi saat ini. Jumat (10/4/2020), para personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Paket sembako tersebut dibagikan kepada warga sekitar Mako Batalyon C Pelopor Satbirmob Polda Jabar di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Dengan tema Bhakti Sosial Brimob Peduli Rakyat Bersatu Lawan Covid-19, para personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, membagikan langsung paket sembako kepada sejumlah warga, seperti tukang ojek, warga tidak mampu, panti jompo, dan lainnya.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, didampingi Wadanyon, AKP Dudin Taptajani.

“Pembagian paket sembako itu merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini berdampak juga saudara-saudara kita, maka kami berinisiatif untuk meringankan beban mereka dengan berbagi paket sembako,” ujar M Andri saat ditemui usai kegiatan,” ujar Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri.

Ia mengatakan, pembagian paket sembako itu akan dilaksanakan berturut-turut di sejumlah lokasi selama beberapa hari ke depan.

Nantinya, jajarannya akan berkeliling secara door to door ke rumah warga kurang mampu yang berada di sekitar Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.