Home » Cirebon » Usai Rapid Test, BPC HIPMI Kota Cirebon Serahkan Bantuan APD, “Diterima Kadinkes”

Usai Rapid Test, BPC HIPMI Kota Cirebon Serahkan Bantuan APD, “Diterima Kadinkes”

CIREBON – Usai menjalani rapid test, BPC HIPMI Kota Cirebon melakukan aksi bakti sosial (baksos) dengan memberikan sumbangan berupa APD (alat pelindung diri) dan masker kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cirebon, Senin (13/4/2020). APD dan masker langsung diterima Kepala Dinkes Kota Cirebon, Edy Sugiarto.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kondisi yang saat ini terjadi. Kami sangat mendukung dengan apa yang dilakukan pemerintah dalam memerangi virus ini. Terlebih kepada para tenaga medis yang berada di garis depan dalam penanganan wabah virus ini,” ujar Ketua OKK BPC HIPMI Kota Cirebon, Muhammad Soleh, SH, didampingi Sekum BPC HIPMI Kota Cirebon, Sabaran Alex Wijaya.

Pria yang akrab disapa Cak Soleh itu berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk tenaga medis di Dinkes Kota Cirebon. “Totalnya 25 APD dan beberapa dus masker,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinkes Kota Cirebon, Edy Sugiarto mengucapkan terimakasih kepada BPC HIPMI Cirebon atas sumbangan APD dan maskernya. Dikatakan dia, apa yang dilakukan BPC HIPMI Kota Cirebon sangat bermanfaat dan membantu tim pihaknya dalam penanganan kasus pandemi corona di Kota Cirebon.

“Ini akan langsung kita sampaikan ke tim medis. Kami berharap, kondisi ini bisa seger berakhir,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*