Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Gegara Utang: Dua Sahabat di Tasikmalaya Duel, 1 Tewas

Gegara Utang: Dua Sahabat di Tasikmalaya Duel, 1 Tewas

TASIKMALAYA – Dipicu utang piutang, dua sahabat di Tasikmalaya duel, hingga satu diantaranya tewas bersimbah darah. Korban tersungkur kena sabetan senjata tajam, sementara pelaku, kabur.

Korban bernama Evan Sukmana (25), warga Jalan Sindanggalih, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Sementara pelaku berinisial IL (25), warga Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Saksi di lokasi, yang juga teman korban dan pelaku, Rezki (24) mengatakan, antara korban dan pelaku sebenarnya merupakan teman dekat. Sebelum terjadi duel (perkelahian satu lawan satu), keduanya sempat kontek-kontekan melalui HP.

Keduanya, kata dia, kemudian membuat janji untuk bertemu di suatu tempat. “Keduanya teleponan lalu janjian ketemuan di Jalan Karanglayung. Saya yang kebetulan sedang bersama Evan ikut mengantar,” ucap Rezki, Jumat (8/5/2020).

Setelah bertemu, keduanya sempat beradu mulut. “Yang diributkan adalah soal utang-piutang. Tak lama keduanya berkelahi. Saat itu saya berada di atas sepeda motor,” ucap Rezki.

Tak lama, Rezki melihat Evan ambruk dengan darah mengalir dari paha kirinya. Sementara IL melarikan diri.

Ia menduga Evan terkena sabetan senjata tajam. Rezki kemudian membawa Evan ke RSU dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Saat itu Evan masih bisa bangun lantas naik ke motor.

Setiba di RSU, petugas segera membawa Evan ke ruang tindakan IGD. Namun tak lama Evan meninggal diduga terlalu banyak mengeluarkan darah.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman, mengatakan, pihaknya masih memburu pelaku. “Keterangan saksi kunci menyebut korban berkelahi dengan IL. Kami masih mencarinya,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.