Home » Karawang » Gebang Karawang » Ada Beras Bau dan Berkutu bagi Warga Terdampak Covid-19 di Karawang, Ini Reaksi Askun

Ada Beras Bau dan Berkutu bagi Warga Terdampak Covid-19 di Karawang, Ini Reaksi Askun

KARAWANG – Hetdah, ada beras bau dan berkutu yang diperuntukan dapur umum bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Kutawaluya? Kabar itu ramai di media sosial. Praktisi Hukum yang juga tokoh masyarakat Karawang, Asep Agustian, bereaksi. Ini kata dia…

“Tak perlu bawa masalah ini (beras bau dan berkutu) ke Inspektorat, bawa saja sample beras itu ke aparat penegak hukum APH untuk diminta diusut,” ujar pria yang akrab disapa Asep Kuncir (Askun) ini, kepada wartawan, Senin (11/5/2020).

Askun mendesak agar APH turun tangan usut tuntas kasus tersebut. Dia berasumsi, diduga ada penyelewengan anggaran dalam pengadaan beras untuk dapur umum selama masa pembatasan sosial berskala besar.

“Padahal, Bupati Karawang sudah menginstruksikan kepada dinas terkait agar menyediakan beras yang layak dimakan. Nah seharusnya, sebelum dimakan sama rakyat, dimakan dulu tuh berasnya sama pejabat itu,” katanya. (zen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*