Home » Cirebon » Lebaran di Tengah Corona, SP Band Lounching Klip “Pulihkan Negeriku”

Lebaran di Tengah Corona, SP Band Lounching Klip “Pulihkan Negeriku”

CIREBON – Tuntas merilis single bertema corona, “Pulihkan Negeriku” yang sukses meraih ribuan pemirsa di Youtube, SP Band luncurkan video klip-nya, Jumat (22/5/2020).

Video klip itu sendiri, digarap sutradara muda dari Cirebon, Dero M Robby. Video klip digarap secara apik, dengan lebih menampilkan pesan dalam lagu ke bentuk visual.

Ada yang unik dan menarik di video klip “Pulihkan Negeriku” ini. Pengambilan gambar tidak hanya dilakukan secara datar, namun dibumbui dengan zoom, dimana para personil SP Band melakukan rekaman sendiri-sendiri di rumahnya masing-masing, sebagai bentuk dari ketaatan akan anjuran pemerintah, terkait sosial distancing.

“Pengambilan gambar video klip itu sendiri lebih dominan dilakukan di Iron House, sebuah rumah percontohan, milik pengusaha muda Cirebon, Om Tri, di Sumber,” ujar BayuSid, Road Manager SP Band.

Peluncuran video klip itu sendiri, memberikan kesan tersendiri buat para personil SP Band.

“Kesannya, di saat kondisi negeri ini seperti ini, kami bisa berkarya dan memberikan warna baik dalam kehidupan, maupun di industri musik tanah air. Kesan lainnya di peluncuran video klip ini, sederhana bukan berarti murahan,” ucap keyboardis SP Band, Jay Q, yang juga motor dari grup tersebut.

Ini Video Klipnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.