Home » Cirebon » Densus 88 Ciduk 1 Terduga Teroris di Susukan Cirebon
Ilustrasi

Densus 88 Ciduk 1 Terduga Teroris di Susukan Cirebon

CIREBON – Lagi, satu terduga teroris di Kabupaten Cirebon ditangkap Tim Densus 88 Mabes Polri. Pagi tadi, Senin (8/6/2020), Tim Densus 88 menggerebek sebuah rumah di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Sebelumnya, pada Kamis (4/6/2020), Tim Densus 88 juga menangkap terduga teroris di Desa/Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Informasi yang diterima, penggerebekan dilakukan pada rumah berinisial An (30) di Desa Kejiwan, Kecamatan Susukan, sekitar pukul 06.00 WIB.

“Yang ditangkap Tim Densus berinisial An (30) warga Desa Kejiwan. Dia sudah berumah tangga dan punya anak berusia 6 tahun. Dia pernah kerja merantau lama di Jakarta, kembali ke Cirebon baru beberapa bulan. Tadi pagi, saya piket kaget, kok ramai ada polisi. Saya kemudian mendamping Tim Densus melakukan pengledahan,” ujar Sultoni, seorang perangkat desa setempat bagian urusan hukum.

Penggerebekan dan penangkapan satu terduga teroris itu dibenarkan Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi. Namun, orang nomor satu di institusi Kepolisian Kabupaten Cirebon itu mengaku belum menerima data lengkapnya.

“Informasi itu benar dan penangkapan hari ini (8/6/2020). Nanti kami informasikan lebih lanjut,” ujar Kombes M Syahduddi, usai memantau aksi unjuk rasa ratusan Kuwu di DPRD Kabupaten Cirebon, Senin pagi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*