Home » Cirebon » Sejoli Ditemukan Terkapar di Jalanan Pantura Cirebon, “Yang Pria Tewas, Ceweknya Luka Berat”

Sejoli Ditemukan Terkapar di Jalanan Pantura Cirebon, “Yang Pria Tewas, Ceweknya Luka Berat”

CIREBON – Sepasang pria dan wanita ditemukan terkapar dengan kondisi mengenaskan di ruas jalan Pantura Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, Jumat malam (26/6/2020). Bersama keduanya, ditemukan juga sebuah sepeda motor yang tergeletak di badan jalan.

Informasi yang diperoleh, kedua korban ditemukan tergeletak, yang pria tak bernyawa, sedangkan perempuannya luka berat dengan kondisi tubuh banyak luka, di badan jalan dekat jembatan, dekat PT Avian. Tak jauh dari kedua korban itu, ditemukan sebuah sepeda motor berplat nomor R 5126 F.

“Tidak ada yang tahu kejadiannya. Waktu ditemukan sudah seperti ini. Korbannya ada dua, 1 laki-laki, dan 1 perempuan,” ujar Tokoh Pemuda Desa Pengarengan, Safiq Ahmad Riadi, kepada wartawan.

Dikatakan dia, diduga keduanya merupakan korban kecelakaan. “Diduga kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu lingkungan di sekitar lokasi kecelakaan cukup sepi, sehingga luput dari perhatian warga,” ucapnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait peristiwa ini. Namun, warga menduga, keduanya merupakan kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Cirebon, AKP Ahmad Troy saat dihubungi mengaku  masih mengumpulkan informasi terkait peristiwa itu. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.