Home » Cirebon » Korban yang Tabrak Bokong Truk di Ciledug Akhirnya Meninggal Dunia

Korban yang Tabrak Bokong Truk di Ciledug Akhirnya Meninggal Dunia

CIREBON – Naas nian nasib yang menimpa Diana Rizki, seorang mahasiswi berusia 22 tahun asal Desa Negla, Kec Losari, Kab Cirebon yang terlibat kecelakaan di ruas Jalan Ciledug Ketanggungan Rabu 8 Juli 2020. Setelah awalnya dinyatakan menderita Luka berat akibat kecelakaan tersebut, Diana dinyatakan meninggal dunia setibanya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waled.

Demikian disampaikan Kapolsek Pabuaran, AKP Yulyanto SH kepada wartawan Jabar Publisher Rabu malam. “Saat anggota kami datang ke lokasi korban sudah tergeletak dengan keadaan badan tertutup oleh kain. Dan saat itu juga anggota Kami langsung membawa korban ke RS. Setibanya di RS dokter menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia akibat luka benturan yang mengenai kepala korban,” ungkap Kapolsek.

Baca Berita Sebelumnya : Luka Berat! Mahasiswi Tabrak Bokong Truk di Jalan Ciledug – Ketanggungan

Diberitakan sebelumnya, Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan wilayah Desa Ciledug Lor, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Rabu (8/7/2020) Sekitar Pukul 15.00, tepatnya di ruas jalan arah Ketanggungan menuju ke arah Ciledug.

Laka tersebut melibatkan kendaraan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol : B-3951-CFD. dan Kendaraan Dump Truck yang tidak diketahui No Polnya (melarikan diri). Akibatnya pengendara motor mengalami luka berat dan kerugian material sementara ditaksir Rp 500 ribu.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yulyanto SH menjelaskan, bahwa insiden itu terjadi dikarenakan kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor sehingga menabrak bagian belakang dam truk.

“Karena kurang waspada dan antisipasi Pengendara Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol : B-3951-CFD yang melaju dari arah Ketanggungan menuju Ciledug terjadi menabrak belakang Kendaraan Dump Truck yang tidak diketahui No.Polnya (melarikan diri) yang melaju searah didepannya. Sehingga mengakibatkan Pengendara Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Waled,” ungkapnya.

Diketahui, pengendara motor naas itu seorang Mahasiswi bernama Diana Rizki, Umur 22 Tahun, asal Desa Negla, Kec Losari, Kab Brebes. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas saat ini diamankan di Kantor Polsek Pabuaran. Dan kami sudah membawa korban ke Rumah Sakit serta memeriksa saksi,” pungkas Kapolsek. (eko/jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.