Home » Cirebon » Bawa Pembeli Kavling ke Azzahra 11, Langsung Dapat Komisi Rp 1 Juta

Bawa Pembeli Kavling ke Azzahra 11, Langsung Dapat Komisi Rp 1 Juta

CIREBON – Kavling tanah merupakan salah satu pilihan bisnis di bidang properti, selain menjadi developer, broker, kontraktor dan investor. Dari segi pelaksanaan dan biaya yang dibutuhkan menjual property dalam bentuk kavling lebih simple dibandingkan dengan menjual properti dalam bentuk produk jadi seperti rumah, apartemen, office building dan jenis property lainnya.

Namun pembeli pun harus jeli dalam membeli lahan kavling yang nantinya akan digunakan untuk berbagai keperluan. Nah jika anda adalah salah satu calon pembeli lahan kavling di kawasan Cirebon Timur, maka kami tetapkan agar anda memilih Property Tanah Kavling Azzahra 11 yang bernaung dibawah PT Zahra Cakrawala Nusantara. Mengapa? Karena ada banyak keuntungan yang biasa anda dapatkan dengan membeli atau menjadi perantara pembeli. Demikian disampaikan M. Sueb, selaku Direktur Operasional Property Tanah Kavling Azzahra 11 kepada JP, Senin (27/7/2020).

“Ada sejumlah keuntungan dengan membeli lahan kavling di Azzahra 11. Untuk harga kami jamin yang termurah dan kami jug amemiliki 11 tanah kavling yang tersebar di berbagai desa dan kecamatan di Cirebon Timur. Semua lahan kavling dari kami bebas sengketa. Dan yang paling menarik ada pula komisi Rp 1 juta bagi siapa saja yang bisa membawa konsumen (pembeli tanah kavling) kepada kami,” ungkap Sueb. Ia merinci, ada 11 lokasi tanah kavling di Cirebon Timur dinilai cukup strategis dimana sebarannya antara lain berada di Desa Ciledug Wetan (Kec Ciledug), Pabedilan Kidul (Kec Pabedilan), Pabedilan Kaler (Kec Pabedilan), Pakusamben (Kec Babakan), Gembongan Mekar (Kec Babakan), Japura Lor (Kec Asranajapura), Jatirenggang (Kec Pabuaran), Susukan Agung (Kec Susukan Lebak), Asem Lemahabang 1 (Kec Lemahabang), Asem Lemahabang 2 (Kec Lemahabang), dan Putat (Kec Sedong).

Soal harga, ada banyak lokasi kavling yang disediakan Azzahra bisa terjangkau oleh kantong anda. “Kami ada tawaran harga termurah mulai Rp 18 juta per unit. Untuk info pemasaran, silahkan langsung saja hubungi ownernya di nomor 083823511572. Sekali lagi, bagi siapapun yang membawa konsumen akan dapat komisi Rp 1 juta jika memang ijab qobul pembelian tanah deal,” terangnya.

Berbicara soal manfaat bagi masyarakat sekitar, Property Kavling Azzahra tak perlu diragukan lagi dan terbukti amanah. “Alhamdulillah, sebagaian dari keuntungan, kami alokasikan untuk sektor pendidikan yakni pembangunan sekolah dan pesantren di Desa Gagasari, Kec Gebang, Kab Cirebon yang kini sudah mulai menerima siswa baru,” terangnya. (crd)

SEJUMLAH LOKASI LAHAN KAVLING DI KAWASAN CIREBON TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*