Home » Headline » Viral ‘Gilang Bungkus Kain Jarik’ Hingga Intimidasi Korbannya

Viral ‘Gilang Bungkus Kain Jarik’ Hingga Intimidasi Korbannya

Publik tengah dikejutkan dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oknum bernama Gilang. Sosok Gilang, merupakan mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jawa Timur, Dirinya diduga sering mencari ‘mangsa’ untuk dijadikan obyek kepuasan seksualnya.Sosoknya disebut sebagai ‘Gilang Bungkus’ dann banyak menjadi meme di media sosial Para korban Gilang diminta untuk membungkus diri dengan kain.Hingga kain tersebut menutupi seluruh tubuhnya.

Kasusnya viral berawal dari thread pemilik akun Twitter mufis @m_fikris. Dirinya menjelaskan kronologi Gilang melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya, Gilang menghubungi para korbannya yang mayoritas merupakan mahasiswa tingkat awal, melaui media sosial lalu, dengan kedok ingin melakukan penelitian ilmiah, Gilang memaksa lawan bicaranya untuk membungkus seluruh tubuhnya dengan kain jarik, setelah sebelumnya kaki, tangan, mata, serta telinga korban diinstruksikan untuk ditutup menggunakan lakban.

Lalu saat permintaannya tidak dikabulkan, pria itu mulai mengeluarkan ancaman dan pemaksaan pada korban. Memiliki fetish, hingga saat ini sebenarnya belum dimasukkan sebagai kelainan seksual dan hal ini juga bukanlah sesuatu yang jarang dimiliki seseorang. Meski begitu, jika fetish yang dimiliki sudah membuat diri memaksa dan membuat orang lain merasa tidak nyaman, maka hal itu perlu segera diobati dan mendapatkan tindak lanjut.

Fetish adalah kesenangan yang didapatkan seseorang sebagai respons terhadap objek yang seringkali tidak mengandung unsur seksual, Orang yang memiliki sikap fetish membutuhkan objek dan benda tertentu di hadapannya, berfantasi seksual dengan objek tersebut, atau digunakan sebagai pasangan agar bisa meraih kepuasan seksual yang maksimal.

Fetish dan variasi erotisme dapat dimiliki seseorang dalam berbagai bentuk, mulai dari yang umum dan wajar, hingga benda-benda dan perilaku yang mungkin membuat orang lain mengerutkan kening. Objek fetish seseorang dapat beraneka ragam saat berhubungan seks dan masturbasi
Barang-barang yang menjadi objek fetish pun beraneka ragam. Namun, yang paling umum adalah kaki, pasangan yang bertindik, bertato, hingga pasangan yang memiliki kondisi obesitas.

Ada pula individu yang terangsang secara seksual jika melihat sepatu, rambut, stocking, pakaian dalam model tertentu, hingga pakaian yang terbuat dari kulit.
Begitu juga, ada seseorang yang terangsang apabila pasangannya mengenakan barang-barang di atas. Misalnya, ia ingin pasangannya menggunakan kostum hewan, mengenakan sepatu hak tinggi, dan sebagainya. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.