Home » Bekasi » Ibu Muda Ini Mendapat Penghargaan dari Kapolrestro Bekasi Atas Aksi Heroiknya Melawan Begal
KAPOLRES Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan (Tengah) memberikan keterangan kepada awak media usai memberikan penghargaan kepada Dwi Wulan Meiylani (Kanan).

Ibu Muda Ini Mendapat Penghargaan dari Kapolrestro Bekasi Atas Aksi Heroiknya Melawan Begal

BEKASI – Dwi Wulan Meiylani (32) yang beberapa hari terakhir menjadi perbincangan publik lantaran aksi heroiknya melawan dua pelaku begal bersenjata tajam, viral di media sosial. 

Ibu muda yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online itu mendapatkan penghargaan serta rasa kagum dari Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, saat diundang ke Mapolres Metro Bekasi, Kamis (30/07/2020) kemarin. 

“Hari ini saya bersama Dwi Wulan Meiylani yang punya keberanian luar biasa, dalam aksi heroiknya menggagalkan aksi begal,” ungkap Kombes Pol Hendra Gunawan. 

Menurut Hendra, apa yang dilakukan oleh Dwi Wulan patut diberikan penghargaan yang tinggi serta kebanggaan, dengan keberanian dan kemampuan bela diri yang dimilikinya. Sehingga, mampu menggagalkan tindak kejahatan begal yang menimpa pada dirinya. 

“Kalau kita liat dari CCTV yang ada, begitu cepatnya ibu Meiylani memindahkan celurit dari tangan pelaku ke tangan beliau, sehingga para pelaku lari tunggang langgang,” lanjutnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Hendra Gunawan memberikan langsung penghargaan setinggi-tingginya serta rasa bangga atas apa yang dilakukan Dwi Wulan Meiylani, sehingga bisa menjadi motivasi dan dorongan bagi masyarakat. 

Menindak lanjuti kejadian yang menimpa Dwi Wulan, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan dan memburu pelaku meski belum mendapatkan laporan dari Dwi Wulan Meiylani. 

“Kami juga akan melakukan investigasi, melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menimpa Dwi, meski beliau tidak melaporkan kejadian tersebut,” pungkasnya. (De)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.