Home » Headline » Bantah Tudingan Ditangkap Tanpa Busana, Hana Hanifah: Gue Lagi Ganti Baju

Bantah Tudingan Ditangkap Tanpa Busana, Hana Hanifah: Gue Lagi Ganti Baju

PEMAIN FTV – Hana Hanifah sempat heboh dikalangan masyarakat karena kasus prostitusi online yang dilakukannya beberapa waktu lalu

Bukan tanpa sebab, Hana Hanifah bahkan sempat ditangkap oleh Polrestabes Medan di sebuah kamar hotel pada 12 Juli 2020 silam. Sontak, penangkapan tersebut langsung membuat publik gempar, khususnya di media sosial. 

Selain terkuaknya kasus tersebut, digadang-gadang kala itu, isu yang beredar mengatakan bila Hana Hanifah dibayar Rp20 juta untuk menjual dirinya.

Banyaknya pemberitaan ini nyatanya membuat Hana Hanifah gerah. Lama bungkam, pemain FTV ini pun akhirnya buka suara. 

Lewat tayangan YouTube berjudul ‘KLARIFIKASI HANA HANIFAH AKHIRNYA NGAKU?! Deddy Corbuzier Podcast’ yang diunggah pada 5 Agustus 2020 kemarin, Hana menjelaskan kronologis yang sebenarnya terjadi.

Pada awalnya, dia mengaku hanya ditawari pekerjaan untuk sesi pemotretan (photoshoot) ke Medan, Sumatera Utara.

“Jadi aku kesana tuh photosoot ditawarin sama temenku buat photoshoot, tapi temen aku yang di Jakarta gak ikut, aku sendirian ke Medan,” ujar Hana Hanifah seperti dikutip tim jabar publisher dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier pada 5 Agustus 2020.

Hana pun mengaku tak menyangka bila kunjungannya ke Medan malah membuahkan kejadian yang tak mengenakan.

“Karena aku mikirnya aku berpikir positif terus gak pernah mikir negatif sama orang. Sangking positifnya ini, gak tau lah kejadian dan pas aku sampe Medan aku dijemput sama yang urus aku di medan asistennya lah yang urus aku tinggan dan makan dimana,” jelas Hana.

Menampik kabar keterlibatannya dalam kasus prostitusi, Hana mengaku hanya melakukan photoshoot seksi di hotel. 

“Ya photoshoot ada seksi, mengakui. Ya seksi tapi gak sampe telanjang. Gue gak terima, disitu gak telanjang gak berani, pake tank top doang pake celana pendek. Foto di ranjangnya gak ada,” tutur Hana Hanifah.

Terkait pemberitaan bila dirinya digrebek tak menggunakan pakaian, Hana Hanifah akhirnya memberikan penjelasannya. Diakui Hana dirinya saat itu ia sedang mengganti bajunya untuk melanjutkan sesi photoshoot, namun sayang kejadian tak terduga malah menhampiri dirinya sehingga diduga sedang melakukan aksi prostitusi.

“Jadi gue disitu lagi foto, sudah gitu gue gak mungkin kan bajunya itu-itu terus, di media beritanya gue di grebek gak pakai baju, padahal sebenarnya gue lagi ganti baju ada penggerebekan,” kata Hanna Hanifah. 

Tak berhenti di situ, Deddy justru nampak semakin penasaran dengan kasus yang menyeret nama artis FTV tersebut, pasalnya menurut Deddy jika bukan prostitusi mengapa ada yang ditangkap sebagai muncikari.

Lebih lanjut, Hana pun mengakui bahwa dirinya memang sempat ditawari untuk melayani seseorang. Namun tawaran tersebut diabaikan olehnya.

“Iya soalnya ada chat-chat lah yang tidak mengenakan. Ada penawaran, tapi nggak gue jawab,” pungkasnya. 

Sebagaimana diketahui, Hana ditangkap dalam penggerebekan di sebuah kamar hotel di kawasan Medan Barat, Kota Medan, Minggu, 12 Juli 2020. Dalam penangkapan tersebut ditemukan beberapa barang bukti sekotak alat kontrasepsi dari kamar tersebut. Hana menjadi saksi dalam kasus tersebut dan dipulangkan setelah penyidikan.(dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.