Home » Cirebon » Kepergok Nyolong Motor di Jatiseeng Kidul, Pelaku Dimassa Hingga Tak Sadarkan Diri

Kepergok Nyolong Motor di Jatiseeng Kidul, Pelaku Dimassa Hingga Tak Sadarkan Diri

CIREBON – Kejadian menggamparkan kembali terjadi di Desa Jatiseeng Kidul, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Kamis (6/8/2020) malam. Dimana insiden itu yakni tertangkapnya seseorang yang diduga tengah melakukan pencurian sepeda motor atau curanmor. Alhasil pelaku yang kepergok saat beraksi tersebut akhirnya bonyok dimassa. Bahkan pelaku sempat diarak oleh warga dengan cara digotong usai dipukuli oleh puluhan warga sebelum akhirnya pelaku diamankan oleh anggota Polsek Pabuaran.



Adapun kronologisnya yakni, Kamis malam, pukul 20.45 di Blok Pahing RT 001 RW 009 Desa Jatiseeng Kidul, anggota Polsek Pabuaran telah mengamankan seseorang yang diduga pelaku curanmor yang tertangkap tangan massa. “Saat anggota polsek datang ke TKP, kondisi pelaku sudah dalam keadaan terluka karena dimassa selanjutnya pelaku diamankan dari amukan massa dan langsung di bawa ke RSUD Waled untuk mendapat penanganan medis,” ungkap Kapolsek Pabuaran AKP Yulyanto Istyono SH.

Kapolsek menjelaskan, kondisi terakhir pelaku masih bernafas namun belum bisa diintrogasi karena belum sadarkan diri. Adapun awal kejadiannya, pelaku mondar mandir didepan rumah korban bernama Heru Hartono sambil melihat posisi sepeda motor korban yang terparkir di halaman depan rumahnya. Lalu melihat gelagat tersebut korban keluar dari rumah dan menutup pintu pagar rumahnya dan mengintip dari dalam rumah setelah itu korban melihat pelaku masuk ke halaman rumah korban dengan cara melompat pagar tetangga korban lalu masuk ke halaman rumah korban dan menuju kearah posisi sepeda motor korban.

Selanjutnya pelaku menaiki sepeda motor korban lalu digeser kebelakang dan berusaha menghidupkan sepeda motor korban dengan cara diselah. Lalu saat itulah korban keluar dan pelaku ditangkap sehingga warga sekitar berdatangan dan pelaku diamuk massa.

“Pelaku hingga kini belum diketahui identitasnya karena memang tidak ada tanda pengenal yang ditemukan. Dan lagi kondisi korban belum sadar pasca terkena amuk massa,” tandas Kapolsek Pabuaran usai pelaku dibawa ke RS.

Namun beberapa saat setelah melakukan kegiatan peliputan, wartawan JP kembali mendapatkan info dari Polsek Pabuaran bahwa Pelaku Curanmor tersebut bernama Asep Mulyanto seorang Karyawan Swasta yang beralamat di Kelurahan Kejaksan, Kec Kejaksan, Kota Cirebon dengan status belum kawin. (eko)

INILAH SEPEDA MOTOR YANG MENJADI TARGET PELAKU SEBELUM AKHIRNYA BONYOK DIMASSA DAN DIAMANKAN POLISI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.