Home » Karawang » Gebang Karawang » Kang Pipik Sambut Baik Netralitas Kapolres di Pilkada Karawang

Kang Pipik Sambut Baik Netralitas Kapolres di Pilkada Karawang

KARAWANG – Kapolres Karawang, AKBP Arif Rahman Arifin, Rabu (19/08/2020) secara tegas bakal bersikap netral di Pilkada Karawang 2020. Yang akan digelar 9 Desember mendatang. Demikian pernyataan kapolres, saat bersilaturahmi dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang.

Selain itu, AKBP Arif Rahman pun mengimbau kepada seluruh pihak untuk menjaga dan tak mengganggu hubungan baik yang telah ada sebelumnya.

“Netralitas kami di pilkada nanti, semata-mata hanya ingin tercipta kondusifitas dalam pesta demokrasi nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi politik Kapolres jelang Pilkada Karawang 2020 mendatang yang sebelumnya Kapolres pun telah mendatangi sejumlah partai politik yang ada di Kabupaten Karawang.

“Kunjungan Kapolres Arif Rachman ini bagian silaturahmi politik ke semua partai yang ada di Karawang jelang Pilkada,” kata Kang Pipik kepada awak media.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat Karawang, untuk menjunjung tinggi pesta demokrasi dengan cara tidak menyebarkan kabar yang belum diketahui kebenarannya atau berita hoax.

“Mari kita sebarkan kelebihan calon kita masing-masing tanpa harus menjatuhkan calon yang lainnya,” ujar Kang Pipik.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.