Home » Cirebon » Rombongan Mobil Kondangan Nyungsep di Sawah Ciledug – Cirebon

Rombongan Mobil Kondangan Nyungsep di Sawah Ciledug – Cirebon

CIREBON – Nasib naas menimpa rombongan pengantin asal Pemalang – Jawa Tengah yang baru saja menghadiri resepsi pernikahan ke Bogor. Mobil yang ditumpangi oleh 7 orang penumpang tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ciledug – Losari, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, (19/8/2020). Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut.

Menurut saksi mata, Tatang, kendaraan yang ditumpangi oleh para penumpang itu melaju dari arah utara menuju ke selatan. Tiba di depan Indomaret Ciledug mobil hendak menyalip dua motor yang berada di depannya. Namun apes, mobil tersebut malah menabrak pembatas jalan lalu masuk ke sawah,” ujarnya.

Menurut warga sekitar, memang di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan tunggal karena minimnya rambu-rambu jalan. Selain itu pembatas jalan tang terbuat dari beton tanpa ada rambu pelengkap lain, seringkali membingungkan para pengguna jalan terutama para pengendara yang berasal dari luar kota yang pastinya belum akrab dengan kondisi lalu lintas dan situasi jalan di sana.

Usai Lakalantas tersebut anggota dari polsek Pabuaran langsung meninjau ke TKP lakalantas dan tepat di malam 1 Suro atau 1 Muharram 14 42 Hijriyah tim redaksi mendapatkan informasi bahwa para penumpang tetap bisa pulang dan sedang menunggu jemputan sementara mobil naas yang menyusup ke parit atau sawah terpaksa harus diderek hingga ke Kabupaten Pemalang. (eko/red)

Berikut Nama Para Penumpangnya:

1.Eko: 1. AZIS, 26th, Desa Bojong Kec. Bojong Kab. Tegal
2. ZAFAR, 17th, Desa Gabuhan Kec. Pulosari Kab. Pemalang
3. SOLIHA, 46th, Desa Gabuhan Kec. Pulosari Kab. Pemalang
4. KHOTIJAH, 40th, Desa Gabuhan Kec. Pulosari Kab. Pemalang
5. KAMI, 70th, Desa Gabuhan Kec. Pulosari Kab. Pemalang
6. DARNA, 75th, Desa Gabuhan Kec. Pulosari Kab. Pemalang
7. MUKSININ, 50th, Desa Gabuhan Kec. Pulosari Kab. Pemalang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.