Home » Cirebon » Walikota Cirebon: Lagu “Pulihkan Negeriku – SP Band” Memotivasi Kita untuk Bangkit

Walikota Cirebon: Lagu “Pulihkan Negeriku – SP Band” Memotivasi Kita untuk Bangkit

CIREBON – Walikota Cirebon Nasrudin Azis saat ini tengah gencar turun ke lapangan guna mengkampanyekan agar masyarakat lebih disiplin untuk memakai masker, mengingat wabah covid 19 ini belum juga mereda.

TALKSHOW – Sesi wawancara khusus Walikota Cirebon dengan Tim JP, usai meresmikan Kafe Bantaran Kali.

Dalam kunjungan lapangan, Kamis (3/9/2020), walikota juga menghadiri peresmian Cafe Bantaran Kali di Desa Pasindangan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. Dimana saat itu, group SP Band asli Cirebon didaulat untuk perfom di sana. Saat menyantap makan siang Pak Wali juga dihibur dengan sejumlah lagu, salah satunya lagu Pulihkan Negeriku ciptaan SP Band.

Usai makan siang dalam sesi wawancara khusus tim JPnext TV, walikota menyampaikan testimoninya terhadap lagu yang dibawakan secara akustik oleh Allan (Vokal), Adi (Guitar) dan Jay (Keyboard).

“Jujur, saat saya mendengarkan lagu Pulihkan Negeriku itu, terasa sangat menyentuh dan menggugah hati. Lagu dari SP band ini menimbulkan kerinduan yang sangat dengan kondisi normal. Untuk itu, masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya harus segera melakukan perlawanan terhadap covid-19. Sama halnya dengan pesan lagu yang dibawakan tadi, dimana liriknya sangat memotivasi kita untuk bangkit,” ungkap Walikota Cirebon

Kang Azis begitu dia akrab disapa juga berharap semoga Kota Cirebon segera pulih dari wabah covid 19 tentunya dengan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di manapun berada. Khusus untuk komunitas pegiat UMKM, Ia berpesan agar jangan menyerah ditengah pandemi ini. “Jangan menyerah, mari tekan pandemi covid ini dengan meningkatkan perekonomian, selalu gunakan masker di manapun berada. Ayo berdikari, ayo berwiraswasta,” pesannya. (tim/jp)

KLIK! ☝️ Untuk Simak Lagu Pulihkan Negeriku – SP Band.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.