Home » Bekasi » Polrestro Bekasi Kembali Kunjungi Tempat Wisata

Polrestro Bekasi Kembali Kunjungi Tempat Wisata

BEKASI – Polres Metro Bekasi kembali kunjungi tempat wisata yang berada di Kabupaten Bekasi guna mengkampanyekan disiplin memakai masker kepada para pengunjung. Selama melaksanakan tugas kunjungan, para personel Polres Metro Bekasi juga memberikan himbauan kepada setiap masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan agar tehindar dari penyebaran Covid-19. Hal itu penting guna menghindari munculnya klaster baru.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang sedang liburan. Selain itu, kita mengajak komunitas sepeda yang kebetulan ada di tempat wisata ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, di tempat wisata Taman Limo Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/09/2020).

Kapolres mengatakan, setiap pengelola wisata harus mematuhi protokol kesehatan, serta membiasakan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak).

“Kami berharap pengelola tempat wisata mewajibkan setiap pengunjung untuk mencuci tangan dengan sabun, menghimbau pengunjung untuk tetap jaga jarak serta diwajibkan mengunakan masker,” ucapnya.

Di samping itu, dalam kunjungannya Kapolres Metro Bekasi menghampiri seluruh tempat yang berada di wisata tersebut, mulai dari tempat makan, hingga fasilitas permainan.

Selain melakukan sosialisasi dan pemantauan protokol kesehatan, Kapolres beserta jajaran lainnya membagikan masker gratis kepada pengunjung dan karyawan wisata tersebut.

“Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang sifatnya mengganggu,” pungkas Kombes Pol Hendra. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.