Home » Cirebon » Dibantu Polindra, “Sahla Steam” Dompyong Kini Bisa Cuci Motor & Mobil Panggilan

Dibantu Polindra, “Sahla Steam” Dompyong Kini Bisa Cuci Motor & Mobil Panggilan

CIREBON – Kabar gembira! Bagi anda yang punya kendaraan roda dua atau roda empat, khususunya di Desa Dompyong Kulon, Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, dan sekitarnya, dan lagi malas nyuci kendaraan sendiri atau pergi ke tempat cucian, “Sahla Steam” solusinya. Cukup dengan tekan nomor HP 082320863139 dan katakan keinginan anda.

SAHLA STEAM – Anis, Owner ‘Sahla Steam’, saat diwawancarai Tim JP di tempat usahanya.

Usaha yang bergerak di bidang jasa cuci motor-mobil ini telah dibuka dengan inovasi baru. Layanan unggulannya yakni bisa dijemput atau bahkan cuci kendaraan di rumah sang pemilik. Hebat bukan?! Tinggal calling Sahla Steam, duduk manis, kendaraan anda akan bersih kembali seperti baru.

Saat harus datang ke rumah konsumen, Sahla Steam akan membawa peralatan cuci lengkap seperti mesin, bawa air sendiri, dan vakum. Jadi tak perlu khawatir, dengan teknologi terbaru yang digunkaan, meski dicuci di rumah, mobil anda akan bersih tak hanya pada bagian luarnya saja, tapi juga hingga kolong dan interior mobil akan divakum sampai kinclong.

Kabar baik lainnya yakni Sahla Steam juga sedang ada promo menarik lho! Bagi konsumen yang ingin mencuci kendaraanya dengan mengunakan jasa cuci pangilan bakal dapat harga khusus. untuk roda dua atau motor yang harga normalnya Rp 15 ribu, kini hanya dikenakan 10 ribu saja. Begitu pula kendaraan roda empat, seperti mobil ukuran kecil atau sejenis mobil sedan cukup membayar Rp 25 saja dari harga normal yakni Rp 35 ribu. Sedamgkan mobil yang berukuran besar yang tarif normalnya Rp 50 ribu kini menjadi Rp 35 ribu saja. Murah banget kan..?

DATANG KE RUMAH – Dengan senang hati, petugas dari Sahla Steam akan datang ke rumah dan mencuci bersih kendaraan anda.

Diwawancarai secara khusus oleh Tim JP, Pemilik Sahla Stem, Anis menyampaikan rasa syukurnya karena usaha jasa cuci yang sempat vakum ini sudah bisa buka kembali atas bantuan hibah yang Ia peroleh.

“Alhamdulillah sekarang usaha cucian motor saya sudah bisa buka kembali, karena di tahun 2014 sampai 2017. Lalu karena saya ingin mempertahankan usaha ini maka di awal tahun 2020 saya buka kembali usaha jasa cuci motor ini,” ungkap Anis.

Putri dari H. Juanda ini menambahkan, awalnya usaha cucian motor Sahla Steam ini dibuka lagi, dan hanya melayani konsumen yang datang langsung ke tempat cuciannya saja. Walau ada juga yang sebagian kecil dijemput, itu pun hanya sekitar tempat tinggalnya. Tetapi setelah datang rejeki yang tak diduga, yaitu ada yang memberikan alat cuci kendaraan lengkap dan praktis untuk kendaraan roda dua dan empat, akhirnya usaha jasa cuci panggilan motor dan mobilnya jadi semakin berkembang.

“Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) khususnya kepada Tim Dosen Polindra yaitu Pak Adi Suheryadi, Pak Eka Ismantohadi, dan Pak Muhammad Anis Al Hilmi. Jujur, sampai sekarang sering terlintas di pikiran saya seolah ini seperti mimpi dan masih tidak percaya tapi ternyata benar-benar terjadi pada diri saya. Di masa pandemi Covid 19, ketika banyak orang yang mungkin susah cari kerja atau mau buka usaha gak ada modal, tapi Alhamdulillah saya justru mendapatkan bantuan untuk usaha. Jelas saya merasa senang karena mendapat rejeki ini, terlebih sudah dipercaya oleh Polindra dengan diberi alat lengkap untuk usaha cuci kendaraan roda dua dan roda empat panggilan. Selain itu saya juga dikasih tablet lengkap dengan kuotanya untuk fasilitas kerja,” jelas Anis.

Anis berharap, pasca pemberian bantuan hibah dari Polindra Indramayu ini, usahanya tidak hanya bangkit tetapi berkembang semakin pesat dengan semakin banyak pelanggan. Tak lupa, Ia juga mendoakan agar Polindra semakin sukses dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat melalui bantuan untuk usaha dan bantuan melalui program-program yang lainnya. (adi/adv)

STEAM_GO – Dengan alat khusus sumbangan dari Polindra, memungkinkan Sahla Steam untuk memberikan layanan cuci motor dan mobil di rumah sang pemilik.
KEUNGGULAN – Spanduk Sahla Steam yang terpampang dengan berbagai keunggulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.