Home » Cirebon » H. Taufan Pimpin SMPN 2 Gebang – Kab Cirebon

H. Taufan Pimpin SMPN 2 Gebang – Kab Cirebon

CIREBON – SMPN 2 Gebang, Kab Cirebon, kembali berganti Kepala Sekolah dari Hj. Faridah S.Pd yang akan bertugas di SMPN 2 Sedong. Adapun Kepsek SMPN 2 Gebang yang baru yakni H.M Taufan Agus S.Pd, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepsek SMPN 1 Babakan.

PENYERAHAN CINDERA MATA KEPADA KEPSEK LAMA SMPN 2 GEBANG

Acara jumpa pisah digelar di ruang kelas SMPN 2 Gebang dengan dihadiri oleh sejumlah undangan yakni Komite Sekolah, Pengawas, Para Guru, dan Sejumlah Undangan.

Kepsek SMPN 2 Gebang lama, Hj. Faridah mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepsek baru semoga bisa mengemban amanah dengan baik hingga purna tugas.

Adapun Kepsek SMPN 2 Gebang yang baru yakni H. Taufan Agus menegaskan sekolah yang dipimpinnya harus lebih bagus dan lebih baik dari sebelumnya. “Hukumnya adalah wajib membuat SMPN 2 Gebang maju, nyaman, bersih, dan sejahtera. Insya Allah pasti bisa. Kuncinya adalah berfikir positif. Insya Allah baik di SMPN 1 Babakan dan SMPN 2 Gebang saya akan memberi kenang-kenangan yang bermanfaat sebelum purna tugas,” kata Taufan dalam sambutan.

Sementara itu, Komite SMPN 2 Gebang, H. Tursijah menjelaskan bahwa ada sejumlah hal yang harus dibenahi di SMPN 2 Gebang yakni membangun tembok sebelah barat agar lebih aman, memanfaatkan tanah di belakang sekolah agar punya nilai guna untuk sekolah, dan memaksimalkan prestasi sebagaimana saat ini sudah meraih juara nasional cabang olahraga pencak silat.

Adapun H. Sunarto SE. MM selaku Pengawas SMPN 2 Gebang mengaku siap men-support semua program yang dicanangkan oleh kepala sekolah baru dengan catatan tidak melampaui batas regulasi yang ada. “Saya siap support semua program yang disampaikan pak kepala sekolah yang baru,” ujarnya.

Acara dipandu oleh pembawa acara bernama Siti Qonaah alias Neneng yang juga sebagai guru di SMPN 2 Gebang. Dari pantauan Tim JP, acara berlangsung lancar dan sukses dengan ditutup doa dan ramah tamah. (jay/adi)

SUASANA LEPAS SAMBUT KEPSEK DI SMPN 2 GEBANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.