Home » Cirebon » SMPN 1 Babakan Berganti Kepala Sekolah

SMPN 1 Babakan Berganti Kepala Sekolah


CIREBON – SMP Negeri 1 Babakan berganti kepemimpinan (Kepala Sekolah) dari H. M. Taufan Agus S., S.Pd.MM kepada Nurwahid S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepsek SMPN 1 Pasaleman.

KEPSEK SMPN 1 BABAKAN (LAMA) SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN

Dalam acara lepas sambut kepsek yang digelar di SMPN 1 Babakan, Sabtu (19/9/2020), Kepsek lama menyampaikan bahwa sudah banyak historis yang diukir bersama teman-teman guru dan komite di sekolah selama tiga tahun yakni sejak 2017. Adapun usai menjabat di SMPN 1 Babakan Taufan mendapat tugas baru sebagai Kepsek SMPN 2 Gebang.

Sedangkan Kepsek baru Nurwahid mengatakan siap menjadi bagian dari SMPN 1 Babakan dan akan menjalankan amanah sebaik mungkin. Terlebih pada tahun 2013 lalu Ia sudah pernah menjabat sebagai Kepsek di SMPN 1 Babakan selama 3 bulan.

KEPSEK SMPN 1 BABAKAN (BARU) SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN

Sementara itu, Komite SMPN 1 Babakan Iman Santoso menegaskan bahwa Ia siap melanjutkan program-program sekolah sebagai kepanjangan tangan dari para wali murid dengan Kepsek Baru.

Sedangkan Wakasek Bidang Kesiswaan Endang S. Heryana S.Pd dalam sambutannya mengatakan sudah banyak torehan prestasi baik fisik maupun nonfisik selama kepemimpinan Pak Taufan. “Mudah-mudahan Pak Nurwahid bisa melanjutkan program-program belum selesai selama Pak Taufan menjabat di sini. Dan kami sampaikan selamat bertugas ditempat baru, mohon maaf bila selama ini ada kekhilafan dari kami. Tak lupa kami juga ucapkan selamat datang kepada Pak Nurwahid,” harapnya.

Acara lepas sambut juga dihadiri para guru, kepala sekolah, Pengawas Managerial SMPN 1 Babakan, Komite SMPN 1 dan SMPN 1 Pasaleman, Muspika Babakan, dan sejumlah undangan. Dari pantauan JP, berjalan lancar hingga penyerahan cindera mata dan ditutup dengan doa. (jay/adi)

FOTO BERSAMA MUSPIKA, KOMITE DAN KEPSEK LAMA DAN BARU
FOTO BERSAMA KEPSEK LAMA DENGAN PARA GURU DI HALAMAN DEPAN SMPN 1 BABAKAN
SUASANA PENYERAHAN CINDERAMATA DARI GURU-GURU, KOMITE, DHARMA WANITA, DAN KOPERASI SEKOLAH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.