Home » Cirebon » Mau Kerja, Hilang Nyawa di Pantura

Mau Kerja, Hilang Nyawa di Pantura

CIREBON – Seorang pengendara motor Honda Astrea Legenda dengan nopol G 5686 berinisial BA (39 tahun), tewas di lokasi kejadian usai mengalami insiden laka lantas saat hendak berangkat kerja, Jumat (18/9/2020). Korban terlindas oleh truk yang diduga melarikan diri.

Kecelakaan itu bermula ketika sepeda pengendara Honda Astrea milik korban melaju dari Jalur Pantura arah Cirebon menuju ke arah Palimanan, sekitar pukul 06.30 WIB. Setibanya di lokasi kejadian, ada bus yang sedang berhenti. Sehingga, pengendara motor itu melaju ke kanan jalan.

Apes, dari belakang muncul truk yang melaju dari arah yang sama. Korban terserempet, hingga terjatuh dan terlindas truk tersebut. “Akibat kejadian itu, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Sopir truk sempat berhenti melihat kondisi korban yang tergeletak. Tapi kemudian melarikan diri,” papar Tri, Security BRI yang tidak jauh dari TKP.

Menurut Tri, korban menuju ke arah Palimanan hendak bekerja. Namun, keburu mengalami musibah. “Korban sudah dibawa ke RSD Gunung Jati. Teman kerja korban juga tadi pada ke sini. Katanya korban mau berangkat kerja,” jelasnya.

Sementara itu salah seorang rekan korban mengaku prihatin dengan insiden yang menimpa sahabatnya tersebut. “Iya itu teman saya yang kecelakaan di depan Bank BRI Tengah Tani. Dia orang Pekalongan dan kecelakaan saat mau berangkat kerja. Kronologisnya saat mau nyalip korban diapit 2 kendaraan besar. Korban jadi hilang keseimbangan dan akhirnya jatuh kemudian terlindas tronton-nya. Soalnya tadi pagi lumayan macet di daerah tengah Tani. Tadi juga sudah ditangani oleh Pak Taryono Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota. Semoga cepat ketangkep yang nabraknya, Aamin. Jenazah korban dikebumikan di Pekalongan Jumat sore,” ujar rekan korban yang identitasnya enggan dipublish. (red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.