Home » Cirebon » Apotek “LIDIA FARMA” Dompyong | Lebih Dekat, Berkualitas & Harga Bersahabat

Apotek “LIDIA FARMA” Dompyong | Lebih Dekat, Berkualitas & Harga Bersahabat

CIREBON – Lebih dekat dengan masyarakat dan menyediakan obat berkualitas serta legal untuk warga sekitar, itulah visi dibukanya Apotek Lidia Farma. Demikian yang bisa disimpulkan dalam acara Grand Opening Apotek Lidia Farma di Dusun 1, RT 02/RW 01, Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Senin (21/9/2020) pagi.

SUASANA POTONG TUMPENG SAAT OPENING APOTEK LIDIA FARMA DI DESA DOMPYONG WETAN, KEC GEBANG, KAB CIREBON, SENIN, 21 SEPT 2020. TAMPAK IMA FIVLIDIA, SANG APOTEKER SEDANG MEMOTONG TUMPENG

Acara launching apotek ini diawali dengan gunting pita dan pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh kerabat, tetangga, serta rekan dari Ima Fivlidia, S.Farm, selaku owner sekaligus Apoteker Apotek Lidia Farma.

Kepada JP, Ceu Ima, begitu Ia akrab disapa  mengatakan, selain memudahkan masyarakat guna mencari obat, Apotek Lidia Farma juga menjamin kualitas obat-obatan yang dijual dengan harga berahabat.

“Tujuan awal dibukanya apotek ini agar warga yang nyari obat bisa lebih dekat, dengan harga yang lebih terjangkau. Kebetulan di Desa Dompyong Wetan juga kan belum ada apotek. Disamping itu, obat yang kami jual merupakan obat yang berkualitas dan bermutu,” kata putri dari pasangan S. Maryono dan Sunengsih ini.

Ima juga menjelaskan, terkait kelengkapan obat di Apotek Lidia Farma, Ia mencoba memenuhi obat-obatan yang umumnya dibutuhkan masyarakat. Kalaupun belum ada, Ia bisa memesannya kepada distributor. “Kami berupaya menyediakan obat secara lengkap yah. Kalau pun warga perlu obat tertentu, Insya Allah bisa saya pesankan,” terang eks Apoteker RS Mitra Plumbon ini. Adapun jam praktek apotekernya yakni tiap hari Senin – Kamis dan Sabtu, Pukul 10:00 – 15:00. Sedangkan Jumat dan Minggu Libur.

Sementara itu, menyikapi pandemi covid 19 yang hingga kini masih melanda negeri, Apotek Lidia Farma juga menyediakan promo masker gratis untuk setiap pembelian obat, tentunya selama persediaan masih ada. Ke depan, jika memang diperlukan, Apotek Lidia Farma juga akan menyediakan alat rapid test. “Bisa saja kami sediakan (alat rapid test-red), tergantung permintaan pasar. Kalau memang ada yang berminat nanti kami siapkan,” imbuhnya.

Di akhir wawancara, Ima juga berharap semoga usaha apotek yang dibukanya itu, selain memudahkan masyarakat untuk mencari obat, juga bisa memberi keberkahan untuk semuanya. Dari pantauan JP, acara Opening Apotek Lidia Farma berlangsung lancar dan sukses dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Silahkan datang, dan gapai sehatmu dengan lebih dekat di Apotek Lidia Farma – Dompyong Wetan. (adi/jp)

GALERI FOTO PEMBUKAAN/LAUNCHING APOTEK LIDIA FARMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.