Home » Cirebon » Bahas Program Kerja, GANN Cirebon Temui Sekda Kota

Bahas Program Kerja, GANN Cirebon Temui Sekda Kota

CIREBON – Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Cirebon terus bergerak memaksimalkan program kerjanya meski di tengah pandemi Covid 19. Selasa (22/9/2020), GANN mendatangi Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cirebon di Jalan Siliwangi guna menemui Sekda Agus Mulyadi.

SEKDA KOTA CIREBON AGUS MULYADI (KANAN) SAAT BERDISKUSI DENGAN CAK SOLEH, KETUA GANN CIREBON (KIRI), SELASA (22/9/2020)

Kedatangan Tim GANN yang diketuai oleh Muhammad Sholeh disambut baik oleh Sekda di ruang kerjanya. Di sela-sela kesibukan Sekda hari itu, GANN menyampaikan kiprahnya selama ini untuk kota cirebon dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Selain itu GANN juga berharap dukungan penuh dari Pemkot Cirebon dalam mensukseskan programnya.

Perbincangan hangat pun mengalir seperti halnya upaya-upaya pemanganan yang telah dilakukan dan akan dilakukan, program kerja GANN di masa sekarang dan mendatang, hingga usulan rumah rehabilitasi yang seyogyanya dimiliki Kota Cirebon.

“Setelah merangkul sejumlah pihak seperti para penegak hukum, TNI, dan pihak lainnya beberapa waktu lalu, hari ini kami juga mencoba membangun komunikasi dengan Pemkot Cirebon agar semakin sinergis dalam upaya P4GN. Terima kasih atas waktu yang telah diberikan kepada kami di sela-sela kesibukan bapak. Tentu kami sangat apresiasi sekali,” ulas Cak Soleh begitu Ia akrab disapa.

Sementara itu, Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi mengaku siap memfollow up program kerja yang disampaikan GANN dengan mengkoordinasikannya kepada stakeholder terkait demi terciptanya Kota Cirebon yang bebas narkoba. Usai menemui GANN, sekda langsung bertolak ke Kantor DPRD Kota Cirebon guna menghadiri Rapat Paripurna. (tim/jp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.