Home » Bekasi » Diduga Bocor, Warung Remang-Remang Mendadak Tutup, Polisi Sita Ratusan Miras

Diduga Bocor, Warung Remang-Remang Mendadak Tutup, Polisi Sita Ratusan Miras

BEKASI – Anggota Polres Metro Bekasi beserta jajaran Polsek Cikarang Selatan melakukan Ops Pekat serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas atau aktifitas yang meresahkan masyarakat di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/10/2020) malam.

Giat ini dipimpin langsung Kasat Shabara dan Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi, dengan sasaran utama tempat hiburan malam (THM) yang berada di bantaran sungai Kalimalang, Pasir Konci, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Kasat Shabara Polres Metro Bekasi, AKBP J. Sihombing menjelaskan, kita mendapatkan perintah untuk melaksanakan latroli skala besar dan Cipta Kodisi yang dimana kita memerangi 3C (Curas, Curat, Curanmor) kemudian Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19, dimana edaran Bupati dan Gubernur Jawa Barat menyisir tempat dimana masyarakat berkumpul.

Kasat Shabara Polres Metro Bekasi, AKBP J. Sihombing (tengah), Didampingi Kasat Narkoba (kiri) dan Kapolsek Cikarang Selatan (kanan). (Foto: red)

Pada saat jajaran anggota Polres Metro Bekasi beserta jajaran Polsek Cikarang Selatan mendatangi THM tersebut, seluruh warung remang-remang mendadak tutup dan gelap.

Tidak samapai di situ, polisi terus melakukan pemeriksaan ke setiap THM di lokasi, hingga terpaksa mendobrak tempat yang dijadikan sebagai gudang penyimpanan minuman keras (miras) di salah satu cafe. Alhasil, polisi mendapatkan ratusan miras yang tersimpan di dalam gudang di sebuah cafe dan menyitanya.

Selain itu saat memasuki beberapa kamar, polisi juga mendapati beberapa minuman yang belum sempat dihabiskan pengunjung di meja cafe serta alat kontrasepsi berupa kondom dan tisu.

“Tidak tahu siapa yang membocorkan semua, warung remang-remang mendadak tutup. Sementara ada minuman baru diminum terus ditinggal,” beber J. Sihombing.

Selanjutnya, pihak kepolisian Polres Metro Bekasi akan memanggil pemilik cafe dan pemilik gudang tersebut yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan miras. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.