Home » Info Jabar » Pria Tanpa Identitas Tewas Terserempet KA Di Losari – Cirebon

Pria Tanpa Identitas Tewas Terserempet KA Di Losari – Cirebon

CIREBON – Hari Kamis, 17 Februari 2022, Pukul 12:29 warga Desa Barisan, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di tepi rel kereta api. Menurut sumber JP bernama Munadi, warga Losari mengatakan, bahwa mayat tersebut merupakan korban tertemper kereta api barang yang diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) pasalnya tidak ditemukan identitas pada diri korban.

SEGERA LAPOR KE POLSEK LOSARI, JIKA ADA YANG MENGENALI KORBAN.

Sementara itu, Fikri salah seorang petugas PT KAI yang diwawancarai wartawan menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu petunjuk kepolisian terkait tindak lanjut akan di otopsi atau tidaknya mayat tersebut. Mengingat hingga saat ini identitas korban belum juga ditemukan atau didapatkan. Pihaknya pun langsung menyampaikan laporan ke Stasiun terdekat yakni Stasiun Losari terkait insiden tersebut. “Sudah laporan, untuk tindak lanjut kami masih meninggu informasi dari aparat,” ujarnya. Adapun jenazah korban sudah dievakuasi oleh petugas dari Polsek Losari.

Atas insiden itu, ada sejumlah jalur kereta api yang tertunda atau tersendat hal ini seperti beredar melalui pesan yang diterima redaksi JP sekitar pukul 15.00. Begini pesannya. (jay)

Info lintas Daop 3 CN

tertemper orang

  1. Hari/Tgl : Kamis, 17 Februari 2022
  2. Waktu : 12.29 Wib
  3. Lokasi : Km 187+0 Petak jalan antara sta tanjung – losari
  4. Uraian :
  • Jam 12.29 terima laporan dari Masinis ka 2525 (petikemas) Relasi Klm – Kli, tertemper orang di Km 187 + 0 jalur hilir Petak jalan antara sta tanjung – losari (jembatan)
  1. Penyebab :
  • tertemper orang
  1. Tindak Lanjut :
  • koordinasi dengan dinas terkait
    – jam 12.30 (-62′) s/d 12.39 (-53′) andil 9 mnt ( blb dan akselerasi) , Blb di sta losari untuk pemeriksaan rangkaian dinyatakan aman oleh masinis dan menyerahkan bentuk 94
  1. KA Terganggu :
  • Plb 2525 andil 9 mnt

Demikian, mohon maaf atas gangguannya.
Insan PT. KAI “Amanah Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif”. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*