Home » Cirebon » Bang Malik, “Senior” Radar Cirebon Tutup Usia

Bang Malik, “Senior” Radar Cirebon Tutup Usia

CIREBON – Keluarga besar Jawa Pos di bawah naungan Radar Cirebon Group menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Abdul Malik yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Radar Cirebon Televisi (RCTV), Direktur Utama Rakyat Cirebon dan Pemred Radar Cirebon.

Bang Malik, begitu dia akrab disapa meninggal dunia pada Selasa malam, 15 Maret 2022. Dikabarkan, Ia meninggal dunia usai berolahraga. “Infonya habis olahraga (badminton) terus drop,” ungkap sumber JP, salah seorang rekan Bang Malik, Selasa malam Pukul 23:56 WIB.

Teriring ucapan duka dan belasungkawa dari sanak famili, rekan, kerabat, sahabat, dan dari sejumlah pihak, tak terkecuali dari Yanto S Utomo selaku CEO Radar Cirebon Group. “Semoga Allah SWT menerima segala amal baiknya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin ya rabbal ‘alamin,” tulisnya dalam pesan yang diterima redaksi.

Suasana saat Pelepasan/Purnatugas Abdul Malik (kanan). Tampak almarhum bersalaman dengan CEO Radar Cirebon Group, Yanto S Utomo (kiri).

Bang Malik diketahui sudah mengabdi di Radar Cirebon selama kurun waktu 22 tahun. Ia pensuin pada akhir 2021 lalu. Dalam seremoni perpisahan pada (20/12/2021), Abdul Malik mengungkapkan, tidak terasa Ia sudah 22 tahun mengabdi di Radar Cirebon.

“Dari tidak punya apa-apa sampai menjadi sesuatu. Kita harus tetap semangat. Dengan semangat tinggi pasti akan berhasil,” tegasnya. Ia yakin, media masih akan tetap jaya. Tetapi kembali dia berpesan agar terus menjaga semangat. “Masih sangat yakin, media akan tetap jaya. Selamat bekerja menyambut yang baru,” ujarnya seraya mengucap salam perpisahan. Selamat jalan Bang Malik. (jay)

Abdul Malik
foto: dok istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*