Home » Bekasi » Karyawati Tewas Dibacok, Kapolres: Korban Warga Kebumen Baru 3 Bulan Bekerja di Cikarang

Karyawati Tewas Dibacok, Kapolres: Korban Warga Kebumen Baru 3 Bulan Bekerja di Cikarang

BEKASI – Diberitakan sebelumnya, seorang karyawati ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di Kampung Tegal gede RT 02/06, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/03/2022) pagi.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menjelaskan dari hasil indentifikasi, diketahui korban bernama Iska Nurrohmah (22) warga Kebumen, Jawa Tengah yang baru saja bekerja tiga bulan di salah satu perusahaan di kawasan Jababeka Cikarang. Ia menyebut, saat kejadian korban akan berangkat kerja dengan berjalan kaki ke titik penjemputannya.

Lebih lanjut, Gidion mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya korban masih sempat berdiri dan kemudian duduk hingga jatuh terlentang. Diduga karena banyak mengeluarkan darah, akhirnya korban menghembuskan napas terakhir di lokasi dengan luka bacok di bagian punggung yang tembus mengenai ulu hati sebelah kanan.

“Luka di bagian punggung mengenai ulu hati sebelah kanan, sehingga korban banyak mengeluarkan darah dan meninggal di tempat kejadian akibat luka bacok,” beber Kapolres.

Gidion mengatakan, pihaknya akan terus mendalami kasus pembacokkan yang diduga dilakukan oleh dua orang tersebut. Ia juga memastikan motifnya bukan pembegalan.

“Dari TKP pelaku dua orang berboncengan sepeda motor, yang jelas motifnya bukan begal, kita coba dalami lagi motifnya,” pungkasnya.

Sementara itu, jasad korban langsung dilarikan ke rumah sakit Polri Keramat Jati, Jakarta untuk kepentingan autopsi dan penyelidikan. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*