Home » Bandung » Garuda Indonesia Road Show ke Subang

Garuda Indonesia Road Show ke Subang

SUBANG – Kunjungan PT. Garuda indonesia ke Pemkab Subang baru-baru ini, mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih. Ia mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Subang pihaknya menyambut baik tawaran kerjasama yang disampaikan PT. Garuda Indonesia. Menurut Wabup, tawaran dan ajakan jalinan kerjasama yang disampaikan pihak Garuda Indonesia, sangat positif. Untuk itu, Pemkab Subang akan mengkaji secara internal dan akan membuatkan draf MoU, agar secepatnya dapat terjalin kemitraan.

“Kita harapkan, kerjsama Pemkab Subang dengan Garuda Indonesia, dapat mendukung percepatan dan akselesari pembangunan di Kab Subang terutama dalam menggerakkan perekonomian dan promosi destinasi pariwisata dan budaya Subang, bagi kalangan wisatawan Domestik maupun Internasional,” kata Wabub Subang Imas Aryumningsih didampingi Sekda Subang H. Abdurrahman, Sekwan Subang H. Suwarna Murdias, usai mendengarkan presentasi Danni Utomo, marketing Corporate Garuda Indonesia Cabang Bandung. Selain itu kata Imas, kerjasama tersebut diharapkan dapat mempermudah karyawan di lingkungan Pemkab Subang dalam melakukan perjalanan dinas maupun pribadi, terutama antar kota lintas provinsi juga ke luar negeri.

Sementara itu, pihak Garuda Indonesia yang diwakili oleh Dani dan Dania dalam paparannya mengatakan, sejak dibukanya beberapa rute penerbangan baru dari Bandung, pihaknya akan menjalin kerjasama dengan beberapa instansi pemerintah daerah se-Provinsi Jabar.

Pasalnya pejabat dan karyawan pemda umumnya memiliki “jam terbang” yang cukup tinggi dalam hal perjalanan dinas. Sehingga Garuda tidak ragu menawarkan jasa mereka, termasuk di Kab Subang. “Dalam tawaran kerjasama dengan Pemkab Subang, Garuda akan memberikan kemudahan dalam mengakses layanan tiket, termasuk memberikan potongan harga khusus, sehingga biaya perjalanan dinas dapat ditekan,” imbuh Dani.

Semua karyawan Pemkab Subang dalam menjalankan perjalanan dinas, pribadi dan keluarga tentunya akan mendapatkan keuntungan berupa potongan harga khusus karena telah terjalin kerjasama secara corporate. Garuda Indonesia juga memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk mendapatkan booking tiket hingga pembayaran tiket secara Online (Online Payment), terutama melalui Garuda Online Sales (GOS) merupakan fasilitas bagi mitra Usaha (GOS Member) dengan cara melakukan transaksi reservasi tiket pesawat Garuda Indonesia melalui media Internet. (jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.