Home » Cirebon » Jelang Pindah Tugas, Kapolres Beri Penghargaan

Jelang Pindah Tugas, Kapolres Beri Penghargaan

MAJALENGKA – Sedikitnya 30 puluh anggota Polres Majalengka mendapatkan penghargaan dari Kapolres Majalengka menjelang kepindahan tugas mereka ke wilayah hukum Kabupaten Bogor. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam apel besar di halaman mapolres Majalengka, Kamis (16/4) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Suyudi Ario Seto.

Ia berharap agar penghargaan ini dapat memacu motivasi bagi anggota polisi lainnya, baik di lingkungan Polres maupun di tingkat Polsek. “Penghargaan atau reward ini diberikan kepada anggota terbaik dan yang kreatif bagi anggota Polres maupun Polsek. Tentunya hal ini bertujuan untuk memotivasi anggota lainnya agar juga berprestasi,” ujarnya.

Kapolres Suyudi juga berharap bahwa anggota yang mendapat penghargaan agar tetap mempertahankan kinerjanya yang sudah baik dan kepada seluruh anggota lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Tapi juga yang sudah mendapatkan penghargaan tolong dipertahankan juga ya. Setiap wilayah Polsek tentu mempunyai potensi gangguan Kamtibmas yang berbeda, penangananya pun harus berbeda, yang penting harus kreatif,” jelasnya.

Kapolres Suyudi berharap bahwa setiap Bhabinkamtibmas terus memantau dan melakukan patroli ke setiap wilayah binaanya agar setiap potensi gangguan kamtibmas bisa dideteksi sejak dini.

“Ke depan tugas dan tanggungjawab kita akan lebih berat, dan hal ini harus dijadikan sebagai tantangan. Oleh karenanya, kepada semua anggota diharapkan bisa terus meningkatkan kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pungkasnya.(erk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.