Home » Bobotoh » Gelanggang Persib Asal Afrika: KAA, Semoga Berdampak Positif

Gelanggang Persib Asal Afrika: KAA, Semoga Berdampak Positif

BANDUNG РGelandang Persib asal Mali, Makan Konate berharap Konferensi Asia Afrika (KAA ) bisa berjalan lancar. Pasalnya, negara asalnya menjadi salah satu peserta pada pertemuan para pejabat negara Asia Afrika yang akan berlangsung sejak 19 Р24 April.

Pemain bernomor punggung 10 ini juga menginginkan adanya hal positif untuk kemajuan semua negara-negara Asia dan Afrika dengan digelarnya KAA. “Aku memang tidak terlalu mengetahui kondisi KAA, tapi semoga semuanya berjalan baik, ada sesuatu yang bagus pada pertemuan tersebut dan membawa perubahan baik untuk semua negara Asia dan Afrika kedepannya,” kata Konate.
Konate mengaku tidak punya kenangan atau hal-hal berkesan tentang KAA. Ia hanya mengetahui dari informasi yang didapat melalui tulisan-tulisan yang didapatnya dari media massa ataupun dari internet.
Acara pada peringatan KAA ke-60 itu meliputi agenda KAA “Asia-Afrika Bussiness Summit” dan “Asia-Africa Carnival”. Sementara, tema yang diusung Indonesia dalam Konferensi Asia-Afrika atau KAA ke-60 adalah peningkatan kerja sama negara-negara di kawasan Selatan, kesejahteraan, serta perdamaian.¬†(azk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*