Home » Cirebon » Polres Cirebon Sita 6.000 Botol Miras Mahal

Polres Cirebon Sita 6.000 Botol Miras Mahal

KAB CIREBON – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon mengamankan ribuan botol miras asal Bali. Ribuan botol miras jenis vodka Smirnoff asal Bali saat gelaran razia simpatik lidah di jalur pantura wilayah Gebang – Pangenan, Senin (20/4) sekitar pukul 12.00 WIB.Sebanyak 6000 botol miras mahal dengan kandungan alkohol tinggi diatas 40 persen itu, disimpan dalam 500 dus yang diangkut kendaraan box besar dengan Nomor Polisi DK 9339 HR.

Supir kendaraan, Teguh (32 tahun) warga asal Banyuwangi, Jawa Timur, menjelaskan, minuman tersebut akan dikirimkan ke wilayah pantai indah kapuk, penjaringan Jakarta Utara. Dirinya seorang diri membawa barang kiriman tersebut pada Sabtu 18 April. Namun saat jajaran Satlantas polres Cirebon menggelar razia kendaraan, dirinya dihentikan yang kemudian memeriksa kendaraannya. “Saat hendak masuk pintu tol Kanci saya dihentikan polisi. Kemudian langsung menyuruh saya dan kendaraan ke Polres untuk diperiksa,”terangnya.

Wakapolres Cirebon Kompol Agung Reza mengatakan, pada saat anggota Satlantas Polres Cirebon lakukan gelar operasi simpatik di jalur pantura Pangenan berhasil mengamankan satu buah mobil box nopol luar yaitu dari daerah Bali berisi ribuan botol miras. Ribuan botol miras yang diangkut mobil box tersebut diamankan saat jajaran Satlantas Polres Cirebon mengadakan kegiatan operasi multisasaran, simpatik serta berkaitan dengan gelaran Konferensi Asia-Afrika ( KAA) yang akan berlangsung di Jakarta dan Bandung.

Dari mobil tersebut, kami amankan 6000 botol miras,juga kadar alkoholnya cukup tinggi yaitu 40 persen. Saat ini kami amankan dan kami masih dalami karena saat ini yang bersangkutan belum bisa menunjukan surat resmi,” ungkapnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.