Home » Bekasi » Karyawan Honda Asal Cirebon Tewas Terlindas Mobil Tanki

Karyawan Honda Asal Cirebon Tewas Terlindas Mobil Tanki

BEKASI  – Seorang karyawan PT. AHM Honda Astra Bekasi asal Cirebon, David (35), tewas terlindas mobil tanki yang dikemudiakan Medi (40), di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat.

Anggota Unit Laka Polsek Cikarang Barat, Bripka Warsono menuturkan, korban tewas seketika dengan luka di kepala karena terlindas mobil tanki air. Pada saat itu, korban hendak menyalip mobil tanki yang dikemudikan Medi, karena kondisi jalan licin, motor yang dikendarai korban tergelincir dan jatuh, sehingga korban tidak sempat menghindari dan terlindas. Peristiwa tertsebut terjadi pada Selasa (9/6).

Warsono menambahkan, pengedara mobil tanki sementara ini sudah diamankan di Polsek Cikarang Barat untuk dimintai keterangan, sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUD untuk diotopsi, selanjutnya pihak kepolisian akan memanggil keluarga korban. “Jenazah kita bawa ke RSUD untuk diotopsi, dan kami akan segera memanggil keluarga korban, sedangkan untuk sopir tanki, sementara kita bawa ke Polsek untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Salah satu saksi mata, Wasnadi (42) mengatakan, saat kejadian, dirinya hendak menyeberang dan melihat korban menyalip mobil tanki yang akhirnya motor korban tergelincir dan korban sempat terpental, dan dengan cepat mobil tanki yang sudah disalipnya melindas korban.

“Korban nyalip mobil mas, terus tergelincir, karena jalan licin habis hujan, dengan cepat mobil yang berada di belakangnya langsung melindas korban, karena memang jaraknya tidak jauh dari korban yang mengakibatkan Medi tidak sempat mengerem kendaraannya,” paparnya.

Warsono mengatakan, sudah sering terjadi kecelakaan di jalan ini. Dan memang jalan tersebut terbilang jalur cepat, sehingga banyak memakan korban.  “Sering terjadi kecelakaan di sini mas,” tandasnya. (tle)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.