Home » Tasikmalaya » Banjar » Kepergok Selingkuh, PNS Kota Banjar Dipolisikan Istrinya

Kepergok Selingkuh, PNS Kota Banjar Dipolisikan Istrinya

BANJAR – Kini nama baik PNS Kota Banjar tercoreng dengan adanya kasus perselingkuhan yang berbuntut ke ranah hukum. Ii seorang istri PNS Kota Banjar kini melaporkan suaminya yang tertangkap basah tengah selingkuh dengan wanita lain akhir Mei yang lalu.AR kepergok istrinya itu tengah berbuat mesum dikamar dengan selingkuhannya yang masih berusia muda di rumah orang tuanya. Selingkuhan AR saat itu bersembunyi karena takut ketahuan oleh istri AR, namun Ii, istri AR tetap saja bisa mengetahui kejadian mesum tersebut. Melihat kejadian tersebut Ii begitu murka hingga bertekad dengan keras membawa perkara ini ke hukum dan membuat efek jera suaminya yang berstatus PNS tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Edis Gunawan SH yang merupakan kuasa hukum Ii. “Ibu Ii merasa murka dengan perilaku suaminya hingga sampai membawa kasus ini ke pengadilan, ditambah pula dengan status suaminya yang merupakan PNS yang seharusnya menjadi teladan bagi masyarakat” terangnya. “Sampai saat ini berkas-berkas laporan telah disiapkan, Mulai dari UPTD Pendidikan hingga ke Walikota Banjar. Laporan tersebut ditujukan kepada pihak kepolisian, juga ditujukan kepada dinas tempat suaminya itu mengemban tugas dan walikota Banjar,” tambahnya.

Sampai saat ini kondisi psikologis Ii belum stabil, ia shock atas kejadian yang dialami dalam rumah tangganya. Ii berharap pengadilan dapat mengadili suaminya sesuai dengan tindakan tidak baiknya dan membuat efek jera.
Meski sudah menempuh jalur hukum, Edis mengatakan tidak menutup kemungkinan juga terjadi mediasi ishlah antara Ii dan suaminya, kami mengharapkan terjadi kerukunan kembali antara suami istri tersebut. “Namanya juga pengaduan, sewaktu-waktu bisa berubah dan dicabut kembali oleh pihak pelapor, dan dilakukan mediasi secara kekeluargaan. (dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.