Home » Karawang » Gebang Karawang » Heboh!!! Begal Dibakar Massa di Karawang

Heboh!!! Begal Dibakar Massa di Karawang

KARAWANG – Heboh, foto begal motor dibakar di Karawang. Foto itu beredar di jejaring sosial. Anehnya, tak ada pernyataan resmi ┬ádari Polres Karawang. Namun, seorang petugas dari Polsek Karawang Kota, membenarkan adanya begal yang dibakar massa itu.

“Benar ada begal dibakar. Lokasinya di Desa Gempol, pada Sabtu 13 Juni malam, jam 18.30 WIB,” ujar petugas Jaga Polsek Karawang Kota, Aiptu Septi Iwan, kepada wartawan, seperti dilansir Metrotvnews.com, Minggu (14/6).

Menurut Septi, para pembegal berjumlah empat orang, namun begal yang dihakimi warga berjumlah dua orang salahsatunya tewas dan lainnya dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis, di Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Karawang.

“Dua dihakimi warga, dua sisanya berhasil kabur,” tambahnya.

Dia melanjutkan, pelaku dihakimi warga sesaat setelah melakukan aksinya merampas motor Honda Beat milik wanita. “Korban perempuan, motornya dirampas dan dibawa lari oleh dua orang begal yang berhasil kabur,” pungkas Septi.

Sebelumnya, foto-foto begal dibakar di Gempol Karawang itu muncul di jejaring sosial. Seseorang di akunnya mengunduh foto tersebut.

Menurut si pengunduh, komplotan pembegal tersebut dihakimi lantaran mencoba merampok motor Honda Beat milik wanita yang belum diketahui identitasnya.

“Begal dibakar masa di Gempol dekat pull pasir,” tulis akun dalam Facebook, Sabtu (13/6).

Dalam akun itu, dikatakan bahwa begal yang tertangkap warga berjumlah dua orang. Diketahui salah satu begal dilarikan ke RSUD Karawang dalam kondisi kritis. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*