Home » Karawang » Gebang Karawang » Kantor Asda II Karawang, Tempat Nyimpan Data LPSE Kabakaran

Kantor Asda II Karawang, Tempat Nyimpan Data LPSE Kabakaran

KARAWANG – Sebuah gedung tempat menyimpan data LPSE yang berada di kompleks Kantor Bupati Karawang, Selasa (16/6) terbakar. Diduga, api akibat dari hubungan arus pendek.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar jam 11.00 WIB. Api yang membakar gedung tersebut lumayan besar, hingga menjadikan para PNS yang bekerja di kompleks Setda Karawang (Kantor Bupati), panik. Beruntung, dalam insiden itu tak ada korban dan api cepat dipadamkan.

Saksi mata di lokasi menyebutkan, gedung yang terbakar merupakan kantornya Asisten Daerah (Asda) II Pemkab Karawang, Hadis Herdiana. Di gedung yang berjarak beberapa meter dari ruangan Bupati dan Wakil Bupati Karawang itu, tersimpan arsip dan data LPSE.

“Belum tahu berapa kerugian. Yang jelas disana banyak arsip dan data LPSE. Semuanya ikut terbakar,” ujar saksi di lokasi, seorang PNS yang namanya enggan dipublikasikan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pejabat di Pemkab Karawang. Plt Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Sekda Karawang, Teddy Rusfendi, juga belum bisa dihubungi lantaran sedang tak ada di tempat. (zen/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.