Home » Bekasi » Bulan Juni, Bulan Bung Karno
Sukarno

Bulan Juni, Bulan Bung Karno

BEKASI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menerapkan pada Bulan Juni sebagai bulan Bung Karno di mana pada Rakercab yang di lakukan di Hotel Sakura, Kecamatan Cikarang Pusat, baru baru ini diantaranya dalam rangka  mensosialisasikan dan mensahkan Bulan Juni sebagai Bulan Bung karno.

Pada saat Rakercab kegiatan yang di hadiri bebebrapa petinggi Partai berlambang banteng ini memberikan penghargaan kepada setiap anggota dari PDIP baik dari DPC maupun PAC yang mempunya nilai totalitas tinggi dan memiliki prestasi dalam partai mendapatkan penghrgaan sebagai anggota terbaik di partai tersebut.

Menurut ketua DPC PDIP Perjuangan Mely Meliana Kadir mengatakan bahwa di Partai PDI P akan menerapkan bulan Bung karno yang jatuh pada Bulan Juni dan juga bulan yang bisa memberikan semangat bagi para anggota partai PDIP untuk mensukseskan Pilkada 2017 nantinya.

“Ya bulan Juni kita akan simbolkan sebagai Bulan Bung karno Presiden Repulik Indonesia pertama Pertama yang memiliki jiwa patriot, dan itu yang akan kita terapkan di partai bahwa bulan juni sebagai bulan Bung karno,” katanya. (tle)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.