Home » Karawang » Gebang Karawang » Pilbup Karawang, Politisi Demokrat Diusung Partai Golkar

Pilbup Karawang, Politisi Demokrat Diusung Partai Golkar

KARAWANG – Politisi Partai Demokrat, diusung Partai Golkar dalam Pilkada Kabupaten Karawang 2015. Adalah Saan Mustopa, anggota Fraksi Demokrat DPR RI yang secara terbuka akan diusung partai berlambang beringin di Pilbup Karawang. Kepastian itu dilontarkan lansung Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Dadang S Muhtar, dalam jumpa pers di Rumah Makan Sindang Reret, Karawang, Minggu (21/6).


Dadang S Muhtar yang juga merupakan anggota Fraksi Golkar DPR RI, mengatakan, pihaknya sudah menyatakan sikap dalam Pilbup Karawang 2015, dengan memberikan perahu kepada Saan Mustopa.

“Secara tegas saya meminta kepada salah seorang Dewan Pembina Partai Demokrat di Jakarta, bahwa kader Demokrat atas nama Saan Mustopa bakal diusung Golkar menjadi calon bupati (cabup) pada Pilkada Karawang yang akan datang,” ujar sosok yang akrab disapa Dasim itu.

Dengan demikian, secara bahasa tubuh, Dasim sebagai Ketua DPD Partai Golkar Karawang telah menjatuhkan pilihan usungan partainya pada Saan Mustopa di Pilbup Karawang 2015.

“Saya sudah melakukan langkah politik dengan cara meminta kepada dewan pembina Partai Demokrat, dan Insya Allah permintaan kami direspon baik oleh pihak Demokrat,” ujar Dadang. (zens/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*