Home » Karawang » Gebang Karawang » Astaga, Bulan Puasa Lokalisasi Se’er Karawang Tetap Buka

Astaga, Bulan Puasa Lokalisasi Se’er Karawang Tetap Buka

KARAWANG – Bulan  suci Ramadhan tak menjadikan kemaksiatan terkikis habis di Kabupaten Karawang. Malah sebaliknya, praktek kemaksiatan makin subur. Para penikmat kemaksiatan masih bisa dengan leluasa melakukannya. Bahkan untuk mendapatkan minuman keras dan perempuan pemuas seks, masih terkesan mudah. Salah satunya, di lokalisasi pinggir rel di area PT. KAI (Se’er). Lokalisasi di kawasan perkotaan Karawang itu, tetap buka di bulan suci Ramadhan ini.

salah satu warem di lokalisasi Se'erSeorang PSK yang biasa mangkal dan menggantungkan hidupnya di lokalisasi Se’er, sebut saja Bunga (20), mengaku kalau tempatnya mencari uang masih buka seperti biasa. Meski tetap tutup di awal puasa, namun beberapa hari kemudian warung remang-reman di kompleks itu buka kembali.

“Sudah buka lagi kok mas. Sempat warung dibongkar, tapi hanya beberapa hari, terus buka lagi deh seperti biasa,” ujarnya, saat berbincang dengan Karawang Publisher, Rabu (1/7).

Dikatakan dia, suasana malam di kompleks lokalisasi Se’er tetap seperti biasa. Warung-warung banyak yang buka, begitupun dengan para tamu, banyak yang datang.

“Jarang kok raziaan. Kalau pun ada, pasti dikasih tahu oleh Satpol PP,” lanjutnya.

Ironis memang. Di awal bulan puasa, Pemkab setempat melalui Satpol PP-nya sesumbar kalau selama bulan suci Ramadhan, Karawang akan steril dari praktik kemaksiatan. Bahkan Kepala Satpol PP Karawang, Widjojo mengatakan, pihaknya menjamin kalau kompleks lokalisasi Se’er yang di awal Ramadhan dibongkar, tak akan kembali buka dan beroperasi. Tapi buktinya???? (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.