Home » Bandung » Ditanya Soal Kasus Bansosnya, Emil: “No Coment Dulu Yah…”
Walikota Bandung Ridwan Kamil mengaku senang digugat gara-gara PPDB yang bermasalah tahun ini.

Ditanya Soal Kasus Bansosnya, Emil: “No Coment Dulu Yah…”

BANDUNG – Diminta komentarnya terkait akan diperiksa Kejaksaan dalam kasus Bansos yang diterima Bandung Creatif City Forum (BCCF) pada tahun 2012, Walikota Badnung Ridwan Kamil berujar,”No coment dulu ya”.

Orang nomor satu di Pemkot Bandung ini enggan berkomentar soal permasalahan tersebut. Alasannya, karena belum mempelajari kasus tersebut lebih lanjut.

“Saya belum bisa berkomentar. Saya akan mempelajari dulu,” lanjut Emil, sapaan Ridwan Kamil, usai acara groundbreaking enterchange kilometer 149 di kawasan Gedebage, Jumat (10/07).

Emil yang tahun 2012 menjabat sebagai Ketua BCCF berjanji akan menjelaskan tentang dana Bansos setelah mempelajari dan memahami duduk persoalannya.

Diberitakan sebelumnya, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat (Jabar) dalam waktu dekat akan memanggil dan memeriksa Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terkait dugaan korupsi Dana Hibah untuk Program Bandung Creative City Forum (BCCF) pada tahun 2012.Saat itu, Kang Emil begitu Ia akrab disapa, menjadi ketua forum tersebut.

Demikian disampaikan Kepala Kejati Jabar dalam acara buka bersama wartawan di Cafe Cimanuk, Jalan Cimanuk Bandung, Kamis (9/7) malam. Menurut Kepala Kejati Jabar Feri Wibisono, Ridwan menerima anggaran Rp 44 juta dari Pemerintah Kota Bandung namun penggunaannya tak jelas bermuara dimana. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.