Home » Bandung » Aher: Idul Fitri Momentum Bangkitnya Jiwa Baru

Aher: Idul Fitri Momentum Bangkitnya Jiwa Baru

BANDUNG РMomentum hari raya Idul Fitri atau Lebran memiliki makna bagi setiap orang. Sama seperti Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang memiliki makna tersendiri pada lebaran tahun ini.

Kang¬†Aher, begitu Ia akrab disapa, berharap lebaran tahun 2015 ini melahirkan komitmen bersama untuk menjaga etos kerja dengan semangat tinggi serta membangun dunia lebih baik lagi. “Idul fitri menjadi sebuah momentum kebangkitan dari jiwa baru yang tak kenal lelah memperjuangkan nasib umat dan bangsanya,” tutur Aher, dalam khutbah Salat Isul Fitri 1 Syawan 1436 H di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jumat (17/7).

Menurut dia etos kerja yang tinggi dapat dilihat selama bulan Ramadan. Sepertihalnya banyak masyarakat yang melaksanakan ibadah itikaf. “Ternyata kita memiliki semangat kerja yang tinggi selama puasa. Situasi ini ketika dibawa ke kehidupan sehari-hari maka akan menghadirkan kebaikan dan manusia baru,” katu dia.

Aher berharap semua amalan kita di Bulan Ramadhan dapat diterima Allah SWT dan doa untuk kebaikan diri serta diaminkan oleh para malaikat. “Di Hari Raya Idul Fitri ini semoga Allah SWT menganggap umat muslim layak disematkan delapan karakter buah sistem kaderisasi Ramadhan ke dalam hati sanubarinya sebagai jalan bagi bangsa ini menjadi bangsa maju dan sejahtera,” ucapnya. (red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.