Home » Info Jabar » Pipit Tegar, Ratu Panggung Pantura yang Bikin Mata Enggan Ngedip

Pipit Tegar, Ratu Panggung Pantura yang Bikin Mata Enggan Ngedip

RATU Panggung Pantura, mungkin itu julukan yang layak disandang penyanyi asal Palimanan, Cirebon ini. Batapa tidak, cewek cantik bersuara merdu dengan aksi memukau ini, selama kiprahnya di panggung hiburan musik Panturaan, kerap ketiban job yang meluber. Ya, laris manis.

 pItttDalam setiap aksinya, cewek seksi berkulit putih mulus ini, juga kerap dibanjiri penonton. Maklumlah, para penikmat musik Panturaan yang sudah mengenalnya kerap ingin selalu melihat aksi panggungnya, dimana pun cewek bernama Pipit Tegar ini mentas.

Tapi itulah Pipit, meski sudah dikenal banyak warga di Pantura dan Wilayah III Cirebon, dirinya masih ogah buat bikin single atau album. “Saya masih menikmati panggung. Lagian, yang saya lagi fokus sekarang ini adalah bikin rumah dulu,” ujarnya saat berbincang dengan Jabar Publisher, sesaat tadi.

Cewek kelahiran tahun 1991 ini, memang terlihat sangat menikmati panggung. Terlihat, dalam setiap aksinya dia selalu tampil maksimal, dengan karakter vokal serta goyangan khasnya. Dan itu, yang membuat para penikmat panggung Pantura betah berlama-lama berada di depan panggung. Seakan, para penikmat panggung itu enggan mengedipkan mata, bak melihat seorang bidadari tengah melenggok dan bersenandung lagu surgawi.

pit 3Ya, bagaikan seorang bidadari, dalam setiap penampilannya pun, Pipit kerap menjadi incaran penonton iseng. “Ya banyak sih yang macem-macem, rese. Tapi sebatas itu masih dalam kewajaran, ya nyantei aja saya nanggapinnya. itu kan sudah jadi bagian dari resiko saya, sebagai penyanyi panggung,” katanya.

Nah, buat anda penikmat panggung Pantura yang ingin melihat aksi Pipit Tegar, hari ini bidadari itu tengah mentas di Panguragan bareng sejumlah artis Pantura top, seperti Dian Anic. So, penasaran? Ayo datang ke Panguragan. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*